Sukses

Gelandang Asing Persib Bandingkan Dukungan Bobotoh dan Suporter di Eropa

Gelandang asing Persib, Rene Mihelic, mengaku kagum melihat antusiasme bobotoh. Rene mengaku sangat senang Persib bisa meraup tiga poin dalam laga pertama.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019). Dalam laga yang disaksikan para bobotohdi stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib menang tiga gol tanpa balas.

Usai pertandingan, gelandang asing Persib yang baru, Rene Mihelic, mengaku kagum melihat antusiasme bobotoh. Dia berharap lebih banyak lagi yang datang di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya sangat menikmatinya. Itu sangat luar biasa. Saya harap akan lebih banyak lagi suporter yang datang pada pertandingan selanjutnya. Saya pernah merasakan dukungan seperti ini di Eropa, tapi ini sangat baik untuk kami," kata Rene Mihelic.

Harapan tinggi pun diapungkan oleh Rene Mihelic terkait kiprah Persib di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Juara

"Sayangnya, kami tidak jadi main (23 Mei), tapi mungkin akan ada uji coba. Untuk Liga 1, kami harus bisa main seperti kemarin lagi dan mencoba untuk menang. Di akhir kompetisi, kami berharap bisa jadi juara tahun ini," ujar Mihelic.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 82 ini mengaku sangat senang Persib Bandung bisa meraup tiga poin dalam laga pertama.

3 dari 3 halaman

Fokus Lawan Semen Padang

"Pertandingan pertama penting bagi kami dan kami harus bermain sangat bagus di setiap pertandingan. Ini karena kerja sama dari semua pemain, kami layak menang 3-0. Kami mencetak tiga gol dan bisa clean sheet," lanjutnya.

Persib Bandung akan langsung fokus persiapan laga tandang menghadapi Semen Padang, Rabu (29/5). Pasalnya, laga pekan kedua melawan Tira Persikabo pada Rabu (23/5) terpaksa dijadwal ulang lantaran tidak ada rekomendasi dari pihak keamanan Polres Bandung.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.