Sukses

Liverpool Urungkan Niat Rekrut De Ligt

Liverpool tak lagi membidik kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Selain Liverpool, De Ligt diminati oleh Barcelona dan Juventus.

Jakarta Liverpool mundur dari perburuan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Dilansir dari Mirror, penyebab Liverpool mundur karena merasa tidak yakin sang pemain akan bisa jadi andalan di lini belakang.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga tidak mau menghabiskan sekitar 61 juta pound atau Rp 1,1 triliun hanya untuk membeli bek tengah. 

Transfer Matthijs de Ligt jadi pemberitaan yang cukup disorot. Setelah tampil menawan di Liga Champions, De Ligt menjadi incaran klub-klub elite Eropa. 

Barcelona menjadi klub yang paling gencar mendekati De Ligt. Kabar terbaru, De Ligt disebut menolak klub Inggris dan fokus menyusul Frenkie de Jong ke Barcelona.

Liverpool sebenarnya tertarik dengan bek Bristol City, Lloyd Kelly. Namun, Kelly sudah dikontrak Bournemouth 13 juta pound atau Rp 239 miliar. 

The Reds terus melanjutkan pencarian di posisi bek untuk menggantikan Alberto Moreno yang akan meninggalkan Anfield. Selain itu, Liverpool juga membutuhkan bek anyar lantaran Joe Gomez masih dalam penyembuhan setelah mengalami cedera. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.