Sukses

Ingin Gabung Real Madrid, Bek Barcelona Sedih Dikucilkan Rekan-rekannya

Umtiti menyadari bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak mendukungnya. Umtiti pernah berkata pada rekan-rekannya bahwa ia ingin gabung Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Umtiti sudah lama menjadi pemain andalan Barcelona.Tapi, sekarang masa depan Umtiti di Barcelona sama sekali tidak terjamin.

Berdasarkan laporan, pemain Barcelona asal Prancis yang ikut memenangkan Piala Dunia musim panas lalu, mengaku sedih dengan perlakuan yang diberikan rekan-rekannya.

Ia merasa kurangnya dukungan dari teman-temannya di ruang ganti. Itu setelah Umtiti mengungkapkan kepada rekan-rekannya bahwa ia ingin bergabung dengan Real Madrid.

Dengan Raphael Varane diperkirakan akan dikirim keluar dari Santiago Bernabeu di musim panas, Real Madrid akan mencari pemain lain untuk memperkuat di daerah bek tengah.

Dan, Umtiti merasa sulit mengindari fakta bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak mendukungnya. Meskipun, Umtiti percaya bahwa mereka memiliki persahabatan yang akrab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Kesulitan

Umtiti dihargai 72 juta euro. Dan, sepertinya ia tidak akan kesulitan menemukan pelamar jika memang ia ingin keluar dari Barcelona.

Tapi, sebelumnya Umtiti menyatakan ingin tetap bersama Barcelona setelah musim panas ini. Ia sudah mengatakan kepada manajemen klub untuk menolak setiap tawaran untuknya.

3 dari 3 halaman

Incar Pemain Ajax

Umtiti bergabung dengan Barcelona dari Lyon pada 2016, telah membentuk benteng tangguh di lini belakang. Ia berhasil menjalin kemitraan dengan Gerard Pique.

Namun, Blaugrana dilaporkan tertarik untuk mendatangkan kapten Ajax dan bek tengah Matthijs de Ligt. Untuk itu, mereka perlu mengumpulkan dana untuk menginvestasikan kembali tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga