Pelatih Real Madrid Akhirnya Buka-bukaan Soal Masa Depan Bale

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Mei 2019, 19:50 WIB
gareth bale - zinedine zidane

Liputan6.com, Jakarta - Karier Gareth Bale di Real Madrid seperti perjalanan roller coaster. Perjalanan Bale terus naik turun.

Pemain asal Wales telah menikmati kesuksesan luar biasa di Santiago Bernabeu. Tapi, masalah kebugaran membuat penampilannyan bersama Real Madrid terus menurun.

Seperti dilansir sportskeeda, para penggemar Real Madrid pun sepertinya sudah tidak menyukai performa Bale. Dan, saat ini Bale juga sudah tidak disukai manajer Zinedine Zidane juga.

Bale duduk di bangku cadangan untuk pertandingan liga terakhir Real Madrid musim ini melawan Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/5/2019). Pada laga itu, Madrid kalah 0-2.

Zizou, panggilan lain Zidane, ketika ditanya apakah ini jadi musim terakhir Bale dengan seragam Real Madrid? Zidane tidak memberikan janji atas masa depan pemain Wales itu.

2 of 3

Minta Maaf

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

"Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terakhir atau tidak. saya tidak tahu. Saya minta maaf dia tidak bisa bermain, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," kata pelatih Real Madrid tersebut.

Zidane berpikir jika seorang pemain dinilai sudah tidak cocok dengan tim, dirinya harus melakukan apa yang paling baik.

3 of 3

Kepentingan Tim

"Tidak ada yang bisa mengubah apa yang telah dilakukan Bale untuk tim, tetapi sebagai pelatih saya harus hidup di masa sekarang," ujarnya.

"Saya lebih mengandalkan pemain lain dalam beberapa pekan terakhir. Saya membuat keputusan ini ketika itu benar, dan saya harus bertindak demi kepentingan terbaik tim setiap saat. "

Lanjutkan Membaca ↓