Christian Eriksen Pindah ke Real Madrid setelah Final Liga Champions

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Mei 2019, 03:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2019, 03:17 WIB
Jebolan Ajax Amsterdam

Jakarta Real Madrid dilaporkan sudah sepakat dengan Tottenham Hotspur untuk transfer gelandang Christian Eriksen. Kepindahan Eriksen baru akan diumumkan setelah Tottenham Hotspur berhadapan dengan Liverpool pada laga final Liga Champions.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, Eriksen tak kunjung menambah durasi kontraknya bersama The Lilywhites. 

Kabarnya, Eriksen sudah berencana untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim 2018-19. Pemain asal Denmark itu sudah berharap untuk melanjutkan kariernya di antara satu dari dua klub top Spanyol.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat menyukai gaya bermain Eriksen. Alasan tersebut yang membuatnya ngotot untuk mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Eriksen disebut dapat menjadi pengganti Luka Modric di skuat Real Madrid. Uniknya, Tottenham Hotspur juga menjadikan Eriksen sebagai suksesor Modrid di skuat mereka.

Eriksen masih memiliki satu tugas lagi, yaitu mengantarkan Tottenham Hotspur meraih gelar di Liga Champions. Jika hal itu tercapai, ia bisa meninggalkan Tottenham dan bergabung ke Real Madrid dengan tenang.

Sumber: Bola.com

Live Streaming

Powered by