Sukses

MU Akan Putus Kontrak Alexis Sanchez?

MU sangat kesulitan mencari klub yang mau menampung Alexis Sanchez musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan sudah menyerah mencarikan klub baru untuk Alexis Sanchez. Kini Setan Merah dilaporkan akan memutus kontrak Alexis.

Sanchez yang sudah kurang lebih 16 bulan membela MU memang tengah dirundung banyak kritikan. Dari total 45 penampilan yang ia mainkan di tim utama Manchester United, ia hanya mampu membuat 5 gol saja untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. 

Solskjaer sendiri diberitakan sudah habis sabar terhadap pemain Timnas Chile itu. Oleh karenanya ia berencana untuk melepaskan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir The Times, United sudah mulai putus asa dengan situasi Sanchez. Mereka dikabarkan mempertimbangkan untuk memutus kontrak sang pemain di musim panas nanti.

Manchester United disebut mulai mempertimbangkan untuk memutuskan kontrak Sanchez setelah mereka kesulitan menjual eks pemain Arsenal ini.

Salah satu penyebab Sanchez sulit dijual karena gajinya yang selangit. Seperti yang sudah diketahui, Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di MU, di mana ia mendapatkan sekitar 350 ribu pounds per pekan.

Gaji tersebut dinilai menjadi penghalang klub-klub peminat Sanchez untuk merekrutnya. Oleh karena itu pihak MU menilai lebih baik untuk memelepaskan Sanchez secara cuma-cuma agar klub-klub tersebut bisa membayar gajinya sebagai kompensasi dari mahar transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Italia

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Sanchez saat ini tengah berjuang untuk keluar dari Old Trafford. Ia diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan dua klub Serie A, Inter Milan dan Juventus.

Kedua tim tersebut dikabarkan sudah menemui agen Sanchez baru-baru ini. Mereka tengah mendiskusikan kemungkinan bergabungnya sang winger di musim panas nanti.

Dengan kabar bahwa United akan memutuskan kontrak Sanchez, kedua tim ini dikabarkan semakin antusias untuk mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Bola.net

Video Terkini