Piatek Sangat Berharap AC Milan Lolos ke Liga Champions

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 22 Mei 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 21:13 WIB
Striker AC Milan Krzysztof Piatek

Liputan6.com, Jakarta Striker AC Milan Krzysztof Piatek menolak membicarakan masa depannya. Ia hanya berharap bisa membawa MIlan lolos ke Liga Champions.

Piatek mengakhiri rentetan pertandingan tanpa gol pada Minggu kemarin. Ia mencetak gol pembuka untuk membantu AC Milan mengalahkan Frosinone 2-0.

Kemenangan ini sekaligus membawa harapan AC Milan maju ke Liga Champions. Skuat asuhan Gattuso ini harus finis empat besar di akhir Serie A.

“Saya merasa lebih baik, saya mencetak gol dan saya bahagia, juga karena kami menang. Itu yang penting, ”kata Piatek kepada Sky Sport Italia.

“Kami hanya satu poin di belakang Inter dan Atalanta sehingga segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi pertama-tama kami harus mengalahkan SPAL," kata striker AC Milan itu.

2 of 3

Kalahkan SPAL

Pemain AC Milan
Selebrasi pemain AC Milan usai Krzysztof Piatek mencetak gol. (AP/Antonio Calanni)

Menurut Piatek, tadinya mereka berharap Juventus bisa mengalahkan Atalanta, tetapi hanya berakhir seri. Situasi Ini jadi menyulitkan bagi AC Milan.

"Tapi kami berharap untuk mengalahkan SPAL dan hasil lainnya berjalan sesuai harapan kami," katanya.

3 of 3

Fokus Masa Depan

Pada bagian lain, Piatek menceritakan perjalanan kariernya. Ia tak pernah berpikir bisa mencetak 30 gol di musim pertama setelah kedatangannya dari Polandia.

“Itu tidak terpikirkan. Saya tidak memikirkan masa depan saya sekarang, saya hanya fokus pada permainan berikutnya," katanya.

“Saya berharap bisa bermain di Liga Champions. Dengan begitu, semuanya akan sempurna. "

Lanjutkan Membaca ↓
Olahraga Dayung Penyumbang Medali Emas Terbanyak Indonesia pada SEA Games 2019