Sukses

Demi Gelandang Atletico, Manchester City Siap Korbankan Gabriel Jesus

Manchester City serius menginginkan gelandang andalan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Jakarta - Manchester City rela mengorbankan penyerang Gabriel Jesus ke Atletico Madrid demi mendapatkan Rodri Hernandez. Manchester City lebih butuh gelandang Spanyol itu untuk musim depan.

Manchester City mencari suksesor Fernandinho pada musim mendatang. Satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Rodri. 

Pep Guardiola menilai kalau Rodri adalah pemain yang paling cocok untuk menerapkan strateginya. Rodri disebut berpotensi menjadi kuncu permainan Manchester City jika bergabung ke klub tersebut.

Keinginan Guardiola untuk mendatangkan Rodri tidak main-main. Manajer asal Spanyol itu rela melepas Gabriel Jesus agar bisa mengamankan jasa Rodri pada musim mendatang.

Tawaran tersebut akan sulit ditolak Atletico Madrid yang sedang mencari pengganti Antoine Griezmann. Gabriel Jesus menjadi satu di antara pemain yang memiliki karakteristik seperti Griezmann.

Selain itu, Gabriel Jesus juga bisa tertarik untuk meninggalkan Manchester City demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Pemain asal Brasil itu masih sulit lepas dari bayang-bayang Sergio Aguero di Manchester City.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.