Sukses

Juventus Sudah Negosiasi dengan Pochettino

Juventus sedang sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Allegri yang tidak dipakai lagi untuk musim mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih baru Juventus mulai terjawab. Juventus rupanya sangat serius mendekati Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Juventus sudah dipastikan takkan dilatih Massimiliano Allegri lagi musim depan. Juventus dan Allegri sepakat berpisah setelah bekerjasama selama lima tahun. 

Kegagalan menjuarai Liga Champions dan permainan yang membosankan menjadi salah satu penyebab Allegri tak lagi dipakai Juventus musim depan.

Sederet nama pelatih top dikaitkan dengan Juventus. Mulai dari Josep Guardiola, Pochettino, Antonio Conte, Maurizio Sarri hingga Carlo Ancelotti.

Guardiola awalnya jadi kandidat utama. Karena sulit membajak Guardiola, Juventus kini fokus mengejar Pochettino. Menurut Tuttosport, Juventus sudah melakukan pembicaraan dengan Pochettino sejak beberapa pekan lalu.

Pochettino diklaim tertarik dengan proyek bersama Juventus itu. Pria 47 tahun itu mungkin akan meminta kepada Tottenham untuk diizinkan pergi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Final Liga Champions

Namun Juventus harus sedikit bersabar. Pochettino masih memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan. Tottenham akan berlaga di final Liga Champions melawan Liverpool 1 Juni nanti.

Jika jadi memakai jasa Pochettino, Juventus kemungkinan baru akan mengumumkannya seusai final Liga Champions yang digelar di Wanda Metropolitano.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.