Sukses

Bek Real Madrid Kencan dengan Vlogger Cantik

Baru kali ini Reguilon dan Marta Diaz tampil berduaan di depan publik dengan menonton pertandingan tenis.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon harus melewatkan pertandingan akhir musim 2018-2019 akibat cedera. Dia pun memanfaatkan waktu luangnya untuk berkencan dengan Vlogger cantik Marta Diaz.

Reguilon dan Marta Diaz tertangkap kamera berduaan menyaksikan pertandingan tenis Rafael Nadal. Reguilon dan Marta memang sejak beberapa waktu lalu digosipkan berpacaran. Demikian diberitakan El Balon Rosa. 

Namun baru kali ini Reguilon dan Marta Diaz tampil berduaan di depan publik dengan menonton pertandingan tenis. Bek Real Madrid Alvaro Odriozola juga turut menonton laga tersebut.

Marta Diaz merupakan Youtuber sukses di Spanyol. Meski belum genap berusia 18 tahun, Marta Diaz sudah mampu mendapatkan satu juta subscriber.

Yang lebih luar biasa, Marta Diaz mendapatkan lebih dari satu juta subscriber dalam kurun waktu kurang dari setahun, hanya delapan bulan. Di Instagram, Marta Diaz punya 1,4 juta pengikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main di Tim Utama

Reguilon sendiri musim ini cukup sering bermain di tim utama Real Madrid. Dia dipercaya menggantikan Marcelo yang sering cedera dan sudah termakan usia.

Musim ini, Reguilon bermain 14 kali sebagai starter. Musim lalu Reguilon masih bermain untuk tim Castilla Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.