Sukses

Soal Liga Champions, Kapten AC Milan Berharap Keajaiban

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli berharap ada keajaiban yang bisa membuat timnya lolos ke Liga Champions. AC Milan saat ini berada di peringkat kelima dengan 65 poin.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli berharap ada keajaiban yang bisa membuat timnya lolos ke Liga Champions. AC Milan harus menang di pertandingan terakhir melawan SPAL, Senin (27/5/2019) untuk tetap menjaga peluang mereka lolos.

"Itu akan sulit, tetapi kami harus percaya sampai akhir," ujar Romagnoli seperti dilansir situs resmi klub.

AC Milan untuk sementara berada di peringkat kelima dengan 65 poin. Rossonerri -julukan AC Milan- hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan dan Atalanta di posisi keempat dan kelima.

AC Milan bisa masuk ke Liga Champions andai dua pesaing mereka kalah di pertandingan terakhir. Atalanta akan bertemu Sassuolo, sementara Inter Milan bersua Empoli.

Romagnoli mengatakan, AC Milan bersiap dengan sungguh-sungguh menghadapi laga terakhir melawan SPAL. Gelandang berusia 24 tahun ini menegaskan, ia dan rekan-rekan siap habis-habisan di laga terakhir.

"Kami akan memberikan semuanya untuk menang, setelah itu, kami akan melihat hasil yang lainnya," kata Romagnoli yang masuk ke AC Milan pada 2015/16.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan Kompak

Lolos ke Liga Champions menjadi target yang dibebankan manajemen klub kepada pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Romagnoli mengatakan, para pemain siap membantu Gattuso meraih target tersebut.

"Kami selalu kompak, terutama dalam masa-masa sulit. Kami adalah tim yang bagus. Kami masih muda, tetapi kompak," kata Romagnoli mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.