Soal Liga Champions, Kapten AC Milan Berharap Keajaiban

Oleh Luthfie Febrianto pada 21 Mei 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 21 Mei 2019, 20:17 WIB
Gol Franck Kessie Antar AC Milan Taklukkan Lazio

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli berharap ada keajaiban yang bisa membuat timnya lolos ke Liga Champions. AC Milan harus menang di pertandingan terakhir melawan SPAL, Senin (27/5/2019) untuk tetap menjaga peluang mereka lolos.

"Itu akan sulit, tetapi kami harus percaya sampai akhir," ujar Romagnoli seperti dilansir situs resmi klub.

AC Milan untuk sementara berada di peringkat kelima dengan 65 poin. Rossonerri -julukan AC Milan- hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan dan Atalanta di posisi keempat dan kelima.

AC Milan bisa masuk ke Liga Champions andai dua pesaing mereka kalah di pertandingan terakhir. Atalanta akan bertemu Sassuolo, sementara Inter Milan bersua Empoli.

Romagnoli mengatakan, AC Milan bersiap dengan sungguh-sungguh menghadapi laga terakhir melawan SPAL. Gelandang berusia 24 tahun ini menegaskan, ia dan rekan-rekan siap habis-habisan di laga terakhir.

"Kami akan memberikan semuanya untuk menang, setelah itu, kami akan melihat hasil yang lainnya," kata Romagnoli yang masuk ke AC Milan pada 2015/16.

 

2 of 3

AC Milan Kompak

Piatek Impresif, AC Milan Lolos Ke Semifinal Coppa Italia
AC Milan (AP/Antonio Calanni)

Lolos ke Liga Champions menjadi target yang dibebankan manajemen klub kepada pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Romagnoli mengatakan, para pemain siap membantu Gattuso meraih target tersebut.

"Kami selalu kompak, terutama dalam masa-masa sulit. Kami adalah tim yang bagus. Kami masih muda, tetapi kompak," kata Romagnoli mengakhiri.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by