Sukses

Mimpi Winger Manchester City Angkat Trofi Liga Champions

Winger Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan ambisi timnya untuk berjaya di kompetisi Eropa.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan ambisi untuk membawa timnya berjaya di kompetisi Eropa, terutama Liga Champions musim depan.

Musim ini Manchester City menorehkan prestasi luar biasa di kancah domestik. Pasukan Pep Guardiola sukses memborong tiga trofi yang bisa didapat di Inggris, yakni EFL Carabao Cup, Premier League, dan FA Cup.

Namun kesuksesan itu tak terjadi di Eropa. Manchester City harus terhenti di babak perempat final Liga Champions usai disingkirkan sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur.

Menurut Bernardo Silva, musim luar biasa yang dijalani Manchester City tak lepas dari dukungan suporter setia mereka. Pemain sayap asal Portugal itu pun merasa sangat berterima kasih pada fans.

"Terima masih semuanya. Cara kalian mendorong kami musim ini. Kalian membuat ini nyata bagi kami. Tanpa mereka, ini tak mungkin terjadi. Musim depan, kami akan kembali, mencoba memberikan lebih banyak trofi pada kalian," ujar Bernardo Silva, seperti dikutip Goal International.

"Kami telah bekerja keras. Kami sangat lelah! Musim ini sangat panjang, musim yang fantastis bagi kami, tapi dengan empat trofi (plus Community Shield) untuk semua skuat dan staf, ini luar biasa," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang Mati-matian

Lebih lanjut, Bernardo mencoba meyakinkan fans The Citizens bahwa dia dan rekan-rekannya akan berjuang mati-matian untuk meraih kejayaan di Eropa musim depan.

"Semoga, kami ingin lebih baik, juga mencoba meraih trofi Eropa, inilah yang masih kurang dari kami," tutur eks pemain AS Monaco tersebut.

3 dari 3 halaman

Tuntutan Suporter

"Suporter perlu menuntut lebih dari kami. Trofi Eropa, kami membutuhkannya. Mari kita coba meraihnya!" seru Bernardo.

Bernardo Silva sendiri melengkapi musim luar biasanya dengan menyabet penghargaan pemain terbaik Manchester City musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.