Sukses

5 Catatan Unik Jelang Laga Bali United Vs Bhayangkara FC

Pertandingan Bali United kontra Bhayangkara FC merupakan partai pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jakarta Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Selasa(21/5/2019) malam WIB. Pasukan Stefano Cugurra Teco diprediksi bakal menghadapi laga yang sulit.

Bermain di depan pendukungnya tentu saja membuat Bali United mendapatkan tambahan motivasi. Apalagi Pasukan Tridatu sukses membuka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya (16/5/2019).

Bali United diyakini masih akan mengandalkan duet Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio di lini depan. Selain itu, ada nama Stefano Lilipaly yang siap diandalkan dalam membangun serangan tim tuan rumah.

Namun, Bali United tentu saja tetap harus mewaspadai Bhayangkara FC. Selain bertekad mengincar kemenangan perdana, The Guardian punya catatan apik kontra Bali United.

Klub asuhan Alfredo Vera itu belum terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Bali United. Bhayangkara FC sukses meraih enam kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Berikut ini 5 fakta menarik jelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Bali United Vs Bhayangkara FC versi Bola.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

  1. Bali United belum pernah menang melawan Bhayangkara FC di semua kompetisi. (enam kalah, 1 imbang).
  2. Gawang Bali United sudah kemasukan 20 kali. Adapun mereka hanya mampu menceploskan sembilan gol ke gawang Bhayangkara FC.
  3. Melvin Platje sudah mencetak dua gol ke gawang Bhayangkara FC.
  4. Stefano Cugurra Teco dikenal sebagai pelatih yang tangguh ketika mendampingi timnya dalam laga kandang. Musim lalu, tim asuhan Teco yakni Persija hanya kalah dua kali dalam laga kandang di Liga 1.
  5. Stefano Lilipaly belum pernah mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC sejak memperkuat Bali United pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.