Chelsea Akan Tendang Maurizio Sarri

Oleh Aditya Wicaksono pada 21 Mei 2019, 02:00 WIB
Maurizio Sarri

Liputan6.com, London - Apa pun hasil dari final Liga Europa, Maurizio Sarri ditendang dari kursi manajer Chelsea. Sebab, direksi Chelsea sudah sepakat mengakhiri kerja samadengan Sarri dan segera mencari penggantinya.

Manajemen Chelsea menilai Sarri tak bisa memberi ketenangan kepada suporter. Hal itu terlihat di musim perdananya menangani The Blues.

Sarri disebut membuat Chelsea tidak tampil konsisten dan kerap kehilangan poin pada laga yang seharusnya bisa dengan mudah diatasi. Kondisi tersebut berpeluang semakin buruk karena Chelsea tak bisa mendatangkan pemain baru karena mendapat hukuman dari FIFA.

Karena itu, Chelsea memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan Sarri dan berniat mencari penggantinya. Satu nama yang sudah masuk dalam genggaman manajemen adalah Frank Lampard.

 

2 of 2

Frank Lampard

Chelsea Vs Derby County
Manajer Derby County Frank Lampard. (AP/Nick Potts)

Manajer Derby County itu merupakan sosok legenda di Chelsea dan menunjukkan kiprah yang positif sejak menjadi manajer. Ia berpeluang mengantarkan Derby County kembali ke Premier League pada musim mendatang.

Saat ini, Derby County sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke Premier League pada laga final play-off. Derby akan bersaing dengan Aston Villa.

Lampard disebut sebagai satu di antara legenda yang dihormati di Chelsea. Karena itu, ia bisa dengan mudah mendapat kepercayaan dari para pemain agar dapat membuat Chelsea kembali bersaing untuk gelar.

Sumber: Metro

 

Lanjutkan Membaca ↓