Sukses

Alexis Sanchez Ingin Segera Tinggalkan MU

Alexis Sanchez menyadari bahwa dia bukan pemain yang diinginkan MU dan siap kembali ke Italia, tempat yang menyambutnya seperti rumah.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Alexis Sanchez ingin memangkan jatah liburnya. Ia ingin kembali ke pramusim lebih awal untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

Sanchez ingin memaksakan kepindahannya dari MU. Pemain timnas Chile itu sudah tak nyaman bermain bersama skuat Setan Merah.

Sanchez belum pernah benar-benar membuktikan diri sebagai pemain yang tepat untuk MU sejak bergabung pada Januari 2018. Mantan bintang Arsenal itu justru hanya jadi pemain cadangan yang doyan cedera.

Dia gagal memenuhi ekspektasi saat masih dilatih Jose Mourinho dan hanya bisa menghangatkan bangku cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer. Sebagai pemain dengan gaji paling besar, Sanchez jelas sia-sia bagi MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Berita kepergian Sanchez sebenarnya sudah beredar sepanjang musim ini. Menurut The Sun, MU disebut sudah tidak mengharapkan apa pun dari Sanchez, tetapi mereka juga kesulitan menemukan klub yang mau menerima Sanchez.

Gaji besar Sanchez jadi masalah utama, tepatnya 505.000 poundsterling per pekan. Dengan kemampuannya yang sekarang, tidak ada tim besar yang mau membeli pemain seperti Sanchez. MU bahkan sempat diberitakan siap patungan membayar gaji Sanchez hanya untuk menyingkirkan sang pemain.

Kini, Sanchez tampaknya sudah menyadari bahwa dia bukan pemain yang diinginkan. Dia sudah tidak sabar meninggalkan Old Traffrod. Sanchez sudah siap kembali ke Italia, tempat yang menyambutnya seperti rumah.

 

3 dari 3 halaman

Kembali Lebih Cepat

Beberapa pekan terakhir, kabarnya perwakilan Sanchez telah berada di Italia untuk berdiskusi dengan Juventus dan Inter Milan soal potensi transfer. Sanchez merasa kembali ke Italia merupakan keputusan tepat.

Sebab itu, untuk mempersiapkan diri, Sanchez bakal kembali lebih cepat untuk pramusim. Pemain-pemain MU dijadwalkan kembali dari liburan mereka pada 2 Juli mendatang, mereka bakal memulai sesi pramusim sejak saat itu.

Biar begitu, Alexis Sanchez disebut siap kembali lebih awal pada akhir Juni nanti. Dia ingin menjaga kebugaran fisiknya untuk mempersiapkan diri menghadapi musim 2019/20, entah bersama Manchester United, Juventus, atau Inter Milan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net