Juara ONE Champhionship, Christian Lee Tunjukkan Potensi Luar Biasa

Oleh Harley.Ikhsan pada 20 Mei 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 19:16 WIB
Christian Lee

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan terjadi pada ajang ONE Championship bertajuk One: Enter The Dragon di Singapura, akhir pekan lalu. Para petarung yang tidak diunggulkan sukses meraih kemenangan, dua di antaranya merebut gelar.

Kebanggaan tuan rumah Christian Lee membungkam atlet MMA legendaris Shinya Aoki untuk merebut sabuk ONE Championship kelas ringan.

Usai bebas dari kuncian, yang merupakan keunggulan Aoki, Lee melancarkan pukulan untuk meraih kemenangan TKO di ronde kedua. Dengan hasil ini, dia mengikuti jejak sang kakak Angela yang menyandang sabuk juara kelas atom.

Lee juga mencatatkan diri sebagai juara termuda sepanjang sejarah di panggung MMA. "Terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Singapura atas dukungan," ungkapnya.

Menyenangkan bisa menyandang rekor itu," kata petarung berusia 20 tahun tersebut, dilansir situs resmi ONE Championship.

2 of 3

Kejutan Lain

Christian Lee
Christian Lee mengalahkan Shinya Aoki untuk menjadi juara kelas ringan ONE Championship. (Dok ONE Championship)

Kejutan juga hadir pada duel lain One: Enter The Dragon. Regian Eersel mengalahkan Nieky Holzken untuk merebut sabuk juara kickboxing kelas ringan. Sementara Cosmo Alexandre hanya membutuhkan 29 detik saat membungkam Sage Northcutt.

Pada perempat final turnamen kickboxing kelas bulu, Yodsanklai IWE Fairtex harus mengakui keunggulan Samy Sana. Sedangkan Giorgio Petrosyan dikalahkan Petchmorakot Petchyindee Academy.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by