Sukses

Kalah Lawan Bali United, Bek Persebaya: Masih Banyak Laga Lain

Persebaya kalah 1-2 melawan Bali United dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Satu gol Persebaya dilesakkan oleh Mokhamad Syaifuddin.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya bertekad bangkit usai kekalahan di laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United pekan lalu. Apalagi dalam laga kedua, Persebaya akan menantang Kalteng Putra di kandang sendiri.

Ya, Persebaya kalah 1-2 melawan Bali United dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Satu gol Persebaya dilesakkan oleh Mokhamad Syaifuddin.

Syaifuddin mengaku Persebaya menyesal gagal meraih poin pada pekan perdana liga yang disiarkan Indosiar ini. Namun ia yakin kekalahan tersebut tak dipikirkan terlalu panjang oleh para pemain.

"Teman-teman sangat kecewa dengan kekalahan kemarin, namun ada determinasi dan keinginan untuk memperbaiki ini semua. Masih banyak pertandingan setelah ini, jadi kekalahan kemarin tidak terlalu berpengaruh," ujar Syaifuddin seperti dilansir laman resmi Persebaya.

"Sekarang kami perlu fokus ke pertandingan Liga 1 berikutnya. Apalagi Kalteng Putra merupakan lawan yang sulit," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bangkit

Kalteng Putra sendiri meraih hasil positif pada pekan perdana. Mereka mampu menang 2-1 atas PSIS Semarang.

"Kami melakoni pertandingan yang sulit di Bali. Namun kami harus segera bangkit dan melakukan perbaikan di laga selanjutnya," kata Syaifuddin.

Persebaya tak asing dengan Kalteng Putra. Pasalnya keduanya pernah bertemu dalam Liga 2 musim 2017.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Shopee Liga 1 2019

Senin (20/5/2019)

20.30 WIB, Barito Putera vs Persija

Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Live: Indosiar

20.30 WIB, PSM vs Semen Padang

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Live: O Channel

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.