Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Barito Putera Vs Persija Jakarta di Vidio Premier

Saksikan Live Streaming Eksklusif Barito Putera vs Persija Jakarta di Vidio Premier bisa disaksikan mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Banjarmasin - Duel seru akan tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin saat tuan rumah Barito Putera menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (20/5/2019).

Sebagai juara bertahan, Persija wajib meraih tiga poin jika di laga perdana ini. Pasalnya, Persija Jakarta membidik target mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim lalu.

"Yang paling penting buat kami saat ini sudah bisa memainkan Simic, dan bagusnya lagi, kondisi pemain 100 persen,"kata Pelatih Persija, Ivan Kolev kepada Bola.com

Namun menaklukkan Barito Putera bukan perkara mudah. Pelatih Barito, Jacksen F. Tiago menuturkan timnya sudah siap demi meraih kemenangan.

"Tim kami sangat siap. Saya akan fight. Saya sudah tidak sabar dengan momen ini. Misi kami besok lawan Persija. Seribu persen kami persiapkan," kata Jacksen.

Barito punya catatan bagus saat harus menjamu Persija Jakarta. Dalam tiga laga terakhir, tim berjuluk Beruang Madu ini selalu bisa menang atas Macan Kemayoran -julukan Persija.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Barito vs Persija

Barito Putera (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Gavin Kwan Adsit, Artur Jesus Vieira, Lucas Silva, Rizky Rizaldi Pora; Bayu Pradana, Rafi Syarahil, Evan Dimas; Friska Womsiwor, Samsul Arif, Rafael Silva

Pelatih: Jackson F. Tiago

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Bruno Matos; Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic

Pelatih: Ivan Kolev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.