Sukses

Klasemen Akhir Liga Spanyol: Valencia Lolos Liga Champions

Valencia berhasil merebut posisi keempat di klasemen Liga Spanyol usai kalahkan Real Valladolid di pekan terakhir La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Valencia akhirnya menjadi penghuni terakhir posisi empat klasemen Liga Spanyol. Keberhasilan klub berjulukan El Che ini ditentukan berkat kemenangan 2-0 atas Real Valladolid pada pekan terakhir Liga Spanyol.

Sedangkan Getafe yang sempat beberapa lama mengisi posisi empat klasemen Liga Spanyol harus merelakan posisi di pekan terakhir. Hasil imbang 2-2 lawan Villarreal membuat mereka tertahan di posisi kelima. 

Di sisi lain, posisi tiga besar klasemen Liga Spanyol sama sekali tak beranjak.Barcelona yang menjadi juara hanya bisa menambah satu poin di pekan terakhir.

Begitu juga dengan Atletico Madrid yang hanya imbang lawan Levante. Real Madrid yang menghuni posisi tiga klasemen Liga Spanyol menunjukkan tren buruk di akhir musim.

Kalau saja masih ada beberapa pertandingan lagi, Real Madrid bisa terlempar dari posisi tiga klasemen Liga Spanyol. Untung saja kekalahan 0-2 dari Real Betis terjadi di akhir musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.