Sukses

Sedihnya Akhir Musim Gareth Bale di Real Madrid

Gareth Bale menjalani akhir musim yang tidak jelas dengan Real Madrid karena tidak tahu apakah bakal bertahan atau tidak dengan Los Blancos musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas mendapatkan penghormatan dari fans Real Madrid saat melakoni laga terakhir lawan Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/5/2019). Meski berujung sedih, karena Madrid kalah 0-2 di kandang, stadion Bernabeu, tapi fans memberinya penghormatan.

Lain halnya dengan Gareth Bale. Dia memang masuk dalam daftar pemain cadangan Real Madrid. 

Namun Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid sama sekali tak memainkan winger asal Wales ini. Zidane lebih memilih Vinicius Junior dan Brahim Diaz untuk menemani Karim Benzema di lini depan.

Saat pertandingan dimulai pun, fans Real Madrid tak menyambut nama Gareth Bale saat disebutkan announcer di stadion. Kesedihan berlanjut di pertandingan.

Memasuki menit ke-52, ada tiga pemain Real Madrid yang melakukan pemanasan tapi bukan Bale. Mereka adalah Isco, marco Asensio dan Lucas Vazquez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Lambaian Tangan

Saat pertandingan berakhir, Gareth Bale juga langsung berjalan keluar stadion. Dia hanya menyalami beberapa staf Real Betis.

Dia juga sama sekali memberikan lambaian tangan kepada fans. Entah bagaimana nasib Bale musim depan.

Zidane sendiri ogah buka-bukaan kemungkinan Madrid pecat Bale. Meski faktanya, Zidane seperti 'mengakhiri' karier Bale di Bernabeu.

"Kita tunggu saja apakah Bale masih di sini musim depan. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, itu yang sebenarnya," kata Zidane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini