Sedihnya Akhir Musim Gareth Bale di Real Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 20 Mei 2019, 08:45 WIB
gareth bale - zinedine zidane

Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas mendapatkan penghormatan dari fans Real Madrid saat melakoni laga terakhir lawan Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/5/2019). Meski berujung sedih, karena Madrid kalah 0-2 di kandang, stadion Bernabeu, tapi fans memberinya penghormatan.

Lain halnya dengan Gareth Bale. Dia memang masuk dalam daftar pemain cadangan Real Madrid. 

Namun Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid sama sekali tak memainkan winger asal Wales ini. Zidane lebih memilih Vinicius Junior dan Brahim Diaz untuk menemani Karim Benzema di lini depan.

Saat pertandingan dimulai pun, fans Real Madrid tak menyambut nama Gareth Bale saat disebutkan announcer di stadion. Kesedihan berlanjut di pertandingan.

Memasuki menit ke-52, ada tiga pemain Real Madrid yang melakukan pemanasan tapi bukan Bale. Mereka adalah Isco, marco Asensio dan Lucas Vazquez.

 

2 of 3

Tanpa Lambaian Tangan

Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League
Pemain kidal tersebut hanya mencetak 13 gol dalam 34 pertandingan bersama Real Madrid. Manchester United sudah memperlihatkan ketertarikan merekrut Gareth Bale juni nanti. (AFP/Oscar del Pozo)

Saat pertandingan berakhir, Gareth Bale juga langsung berjalan keluar stadion. Dia hanya menyalami beberapa staf Real Betis.

Dia juga sama sekali memberikan lambaian tangan kepada fans. Entah bagaimana nasib Bale musim depan.

Zidane sendiri ogah buka-bukaan kemungkinan Madrid pecat Bale. Meski faktanya, Zidane seperti 'mengakhiri' karier Bale di Bernabeu.

"Kita tunggu saja apakah Bale masih di sini musim depan. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, itu yang sebenarnya," kata Zidane.

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓