Arsenal Siap Berikan 3 Pemain demi Dapatkan Wilfried Zaha

Oleh Aditya Wicaksono pada 20 Mei 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 08:15 WIB
Lima Gol Warnai Kekalahan Arsenal di Stadion Emirates
Perbesar
Arsenal ingin boyong Wilfried Zaha. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Arsenal sangat menginginkan Wilfried Zaha pindah ke Emirates Stadium pada musim depan. Tak tanggung-tanggung, The Gunners bahkan siap memberikan tiga pemainnya agar bisa mendapatkan winger Crystal Palaceitu.

Zaha sudah mengatakan ingin meninggalkan Crystal Palace demi bisa bermain di kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions. Hal itu membuat klub papan atas Liga Inggris, termasuk Arsenal bersiap memboyong Zaha.

Namun, harga 80 juta pound yang diminta Crystal Palace menjadi ganjalan. Hal itu membuat klub-klub berpikir dua kali untuk memboyong Zaha.

Selain itu, Arsenal juga masih akan bermain di final Liga Europa. Jika menang, Arsenal bisa mendapatkan dana tambahan guna belanja pemain.

 

2 dari 2 halaman

Dana Terbatas

Chelsea vs Crystal Palace
Perbesar
Winger Crystal Palace Wilfried Zaha. (AFP/Ian Kington)

Saat ini, bujet belanja Arsenal hanya sekitar 40 juta pound. Karena itu, The Gunners masih membutuhkan banyak dana tambahan untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Membeli dengan menawarkan pemain menjadi opsi bagi Arsenal. The Gunners siap menyerahkan Calum Chambers, Carl Jenkinson, dan Reiss Nelson agar bisa mendapatkan Zaha dari Crystal Palace.

Selain tiga pemain tersebut, Arsenal juga masih akan menambah sejumlah uang demi memuluskan proses transfer.

Sumber: London Football News

 

Lanjutkan Membaca ↓