Sukses

Arsenal Siap Berikan 3 Pemain demi Dapatkan Wilfried Zaha

Arsenal ingin memboyong Wilfried Zaha dengan menyerahkan tiga pemainnya ke Crystal Palace.

Liputan6.com, London - Arsenal sangat menginginkan Wilfried Zaha pindah ke Emirates Stadium pada musim depan. Tak tanggung-tanggung, The Gunners bahkan siap memberikan tiga pemainnya agar bisa mendapatkan winger Crystal Palaceitu.

Zaha sudah mengatakan ingin meninggalkan Crystal Palace demi bisa bermain di kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions. Hal itu membuat klub papan atas Liga Inggris, termasuk Arsenal bersiap memboyong Zaha.

Namun, harga 80 juta pound yang diminta Crystal Palace menjadi ganjalan. Hal itu membuat klub-klub berpikir dua kali untuk memboyong Zaha.

Selain itu, Arsenal juga masih akan bermain di final Liga Europa. Jika menang, Arsenal bisa mendapatkan dana tambahan guna belanja pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Terbatas

Saat ini, bujet belanja Arsenal hanya sekitar 40 juta pound. Karena itu, The Gunners masih membutuhkan banyak dana tambahan untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Membeli dengan menawarkan pemain menjadi opsi bagi Arsenal. The Gunners siap menyerahkan Calum Chambers, Carl Jenkinson, dan Reiss Nelson agar bisa mendapatkan Zaha dari Crystal Palace.

Selain tiga pemain tersebut, Arsenal juga masih akan menambah sejumlah uang demi memuluskan proses transfer.

Sumber: London Football News

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.