Sukses

Chelsea Beri Nomor Keramat Agar Callum Hudson-Odoi Mau Bertahan

Chelsea siap mewariskan nomor punggung Eden Hazard kepada Callum Hudson-Odoi agar mau bertahan di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Chelsea tengah berupaya membujuk Callum Hudson-Odoi agar mau bertahan di Stamford Bridge. Salah satu caranya dengan memberikan nomor punggung keramat peninggalan Eden Hazard kepada Callum Hudson-Odoi.

Kontrak Hudson-Odoi bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Hingga kini, dia belum mau menandantangni kontrak baru bersama The Blues.

Kondisi tersebut bisa membuat pemain itu hengkang secara gratis pada akhir musim 2019-20. Padahal, Hudson-Odoi merupakan harapan masa depan Chelsea.

Chelsea siap melakukan segala cara agar Hudson-Odoi bertahan. Selain kontrak menarik, Chelsea siap memberikan nomor punggung 10 kepada Hudson-Odoi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digoda Bayern Munchen

Hal itu seakan mengonfirmasi kalau Hazard akan meninggalkan Chelsea. Jika benar Chelsea mau melakukan hal sejauh itu, Hudson-Odoi dipastikan bisa menjadi harapan mereka pada musim mendatang.

Hudson-Odoi pun berpeluang mengubah pendiriannya dan melanjutkan komitmen bersama Chelsea. The Blues berharap Hudson-Odoi mau menolak godaan Bayern Munchen.

Sebelumnya, Bayern Munchen juga memberikan tawaran serupa, yaitu mewarisi nomor punggung Arjen Robben di klub tersebut.

Sumber: Metro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.