Sukses

Simone Inzaghi Merapat ke Juventus

Sejumlah media di Italia mengabarkan jika Juventus sudah meminta Simone Inzaghi siaga untuk menerima informasi lebih lanjut.

Liputan6.com, Turin - Simone Inzaghi dikabarkan semakin dekat ke Juventus. Sejumlah media di Italia melaporkan sudah ada kontak di antara keduanya.

Massimiliano Allegri akan segera menjadi masa lalu Juventus. Kini, Bianconeri segera mencari penggantinya.

Sejumlah nama kandidat pengganti Allegri bermunculan. Ada nama manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Namun, dengan tegas manajer asal Spanyol itu mengatakan tak akan pergi ke Italia musim depan. Kemudian ada nama manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Begitu juga nama manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Namun, keduanya masih terikat kontrak dengan klub masing-masing.

Lalu muncul nama Antonio Conte sebagai kandidat pelatih Juventus. Tapi, kabarnya Conte sudah sepakat untuk menukangi Inter Milan musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontak

Selain itu, ada juga nama pelatih Lazio Simone Inzaghi. Pria berusia 43 tahun tersebut menunjukkan performa yang cukup mengagumkan dengan tim Ibukota tersebut.

Juventus lantas disebut sangat tertarik pada Inzaghi. Sebab, mereka kini mencari sosok pelatih yang masih muda.

Selain itu, Inzaghi disebut bisa membuat Juve bermain lebih menyerang. Pihak Bianconeri pun diklaim sudah mengadakan kontak dengan Inzaghi.

Kabar ini dilansir oleh tiga media yakni Sport Mediaset, La Stampa dan Corriere dello Sport. Mereka menyebut Juve meminta Inzaghi siaga untuk menerima informasi lebih lanjut.

 

3 dari 3 halaman

Soal Kontrak

Inzaghi baru saja membawa Lazio memenangi Coppa Italia. Trofi itu diraihnya setelah membawa timnya mengalahkan Atalanta 2-0.

Inzaghi sendiri sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Lazio juga jelas menginginkannya bertahan.

"Benar bahwa kita menikmati malam ini, maka akan ada waktu untuk duduk bersama (direktur olahraga Igli) Tare dan Presiden untuk membahas semuanya," ujarnya.

"Kami memiliki hubungan yang baik, tetapi beberapa hal tidak boleh diterima begitu saja dengan melihat cara orang-orang berbicara," tandasnya.

Simone Inzaghi masih memiliki dua laga tersisa pada musim ini. Lazio akan berduel lawan Bologna pada awal pekan ini dan kemudian melawan Torino.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.