Gattuso Puji Allegri Setinggi Langit

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 19 Mei 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 19 Mei 2019, 20:16 WIB
Tumbangkan Parma, AC Milan Geser Lazio di 4 Besar

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan pujian kepada Massimiliano Allegri. Di mata Gattuso, pelatih Juventus itu punya kemampuan hebat.

Manajemen Juventus sudah mengumumkan bahwa Allegri takkan lagi menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan. Hal itu mengakhiri kebersamaan Bianconeri dengan Allegri yang telah berlangsung selama lima musim.

Bersama Juventus, Allegri sudah memenangkan 11 trofi. Pertandingan melawan Atalanta akhir pekan ini akan jadi laga terakhir pelatih 51 tahun itu di Stadion Allianz.

Gattuso sendiri kenal betul siapa Allegri. Keduanya pernah bekerja sama di AC Milan pada 2010-2012.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Gattuso

(AP/Alessandra Tarantino)

"Angka-angka Allegri berbicara sendiri, trofi yang dimenangkannya ada dalam sejarah. Hubungan saya dengan dia, kami memiliki banyak pelukan, banyak perkelahian dan banyak tawa," kata Gattuso di Soccerway.

"Allegri adalah pelatih hebat, dia pantas mendapatkan yang terbaik dan para pemain dan penggemarnya akan menyambutnya dengan penuh kasih sayang. Namun, kami hanya harus memikirkan diri kami sendiri dan menghargai diri kami sendiri," Gattuso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Allegri

Selama melatih Juventus, Allegri mencatatkan 191 kemenangan, 42 kali seri dan 36 kekalahan dalam 269 laga di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini