Sukses

Gattuso Puji Allegri Setinggi Langit

Manajemen Juventus sudah mengumumkan bahwa Allegri takkan lagi menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim depan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan pujian kepada Massimiliano Allegri. Di mata Gattuso, pelatih Juventus itu punya kemampuan hebat.

Manajemen Juventus sudah mengumumkan bahwa Allegri takkan lagi menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan. Hal itu mengakhiri kebersamaan Bianconeri dengan Allegri yang telah berlangsung selama lima musim.

Bersama Juventus, Allegri sudah memenangkan 11 trofi. Pertandingan melawan Atalanta akhir pekan ini akan jadi laga terakhir pelatih 51 tahun itu di Stadion Allianz.

Gattuso sendiri kenal betul siapa Allegri. Keduanya pernah bekerja sama di AC Milan pada 2010-2012.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gattuso

(AP/Alessandra Tarantino)

"Angka-angka Allegri berbicara sendiri, trofi yang dimenangkannya ada dalam sejarah. Hubungan saya dengan dia, kami memiliki banyak pelukan, banyak perkelahian dan banyak tawa," kata Gattuso di Soccerway.

"Allegri adalah pelatih hebat, dia pantas mendapatkan yang terbaik dan para pemain dan penggemarnya akan menyambutnya dengan penuh kasih sayang. Namun, kami hanya harus memikirkan diri kami sendiri dan menghargai diri kami sendiri," Gattuso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Allegri

Selama melatih Juventus, Allegri mencatatkan 191 kemenangan, 42 kali seri dan 36 kekalahan dalam 269 laga di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.