Spalletti: Inter Milan Masih Jauh dari Tiket Liga Champions

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 19 Mei 2019, 18:35 WIB
Diperbarui 19 Mei 2019, 18:35 WIB
Inter Milan Siap Taklukkan Barcelona di Giuseppe Meazza
Perbesar
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AFP Photo/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta timnya untuk menjaga fokus di Liga Champions. Menurut dia, La Beneamata masih jauh dari mengamankan tiket ke Liga Champions.

Inter Milan saat ini berada di posisi tiga klasemen Serie A. La Beneamata mengoleksi 66 poin dari 36 laga. Pada dua laga sisa, Mauri Icardi dan kawan-kawan akan menghadapi Napoli dan Empoli.

"Ketika orang mengatakan kami hanya butuh tiga poin untuk mengamankan sepak bola Liga Champions, itu sebenarnya masih jauh," kata Spalletti di Soccerway.

“Hanya ada dua pertandingan tersisa dan Inter Milan harus memenangkan setidaknya satu dari mereka. Jadi kami punya pertandingan tandang yang sangat berbahaya melawan Napoli, yang telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir betapa kuatnya mereka. Ditambah lagi mereka sekarang memiliki pelatih kelas dunia seperti Carlo Ancelotti."

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harus Hati-Hati

(AP/Antonio Calanni)

Spalletti minta timnya untuk hati-hati saat tandang ke Napoli dini hari nanti.

“Napoli terorganisir dengan baik dan dapat menyebabkan masalah nyata bagi kami saat mengarahkan pertandingan seperti yang kami inginkan. Dalam sepak bola modern, Anda harus memiliki karakteristik yang sangat tepat untuk menghabiskan sebagian besar permainan di daerah oposisi dan kami tidak benar-benar bisa melakukan itu, jadi kami harus memanfaatkan karakteristik kami sendiri. Itu tidak mudah," Spalletti menambahkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Stabil

Inter sendiri sedang tak stabil di Serie A. Dalam enam laga terakhir, mereka hanya memetik dua kemenangan dan sisanya seri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya