Sukses

Spalletti: Inter Milan Masih Jauh dari Tiket Liga Champions

Inter Milan saat ini berada di posisi tiga klasemen Serie A. La Beneamata mengoleksi 66 poin dari 36 laga. Pada dua laga sisa, Mauri Icardi dan kawan-kawan akan menghadapi Napoli dan Empoli.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta timnya untuk menjaga fokus di Liga Champions. Menurut dia, La Beneamata masih jauh dari mengamankan tiket ke Liga Champions.

Inter Milan saat ini berada di posisi tiga klasemen Serie A. La Beneamata mengoleksi 66 poin dari 36 laga. Pada dua laga sisa, Mauri Icardi dan kawan-kawan akan menghadapi Napoli dan Empoli.

"Ketika orang mengatakan kami hanya butuh tiga poin untuk mengamankan sepak bola Liga Champions, itu sebenarnya masih jauh," kata Spalletti di Soccerway.

“Hanya ada dua pertandingan tersisa dan Inter Milan harus memenangkan setidaknya satu dari mereka. Jadi kami punya pertandingan tandang yang sangat berbahaya melawan Napoli, yang telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir betapa kuatnya mereka. Ditambah lagi mereka sekarang memiliki pelatih kelas dunia seperti Carlo Ancelotti."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Hati-Hati

(AP/Antonio Calanni)

Spalletti minta timnya untuk hati-hati saat tandang ke Napoli dini hari nanti.

“Napoli terorganisir dengan baik dan dapat menyebabkan masalah nyata bagi kami saat mengarahkan pertandingan seperti yang kami inginkan. Dalam sepak bola modern, Anda harus memiliki karakteristik yang sangat tepat untuk menghabiskan sebagian besar permainan di daerah oposisi dan kami tidak benar-benar bisa melakukan itu, jadi kami harus memanfaatkan karakteristik kami sendiri. Itu tidak mudah," Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tak Stabil

Inter sendiri sedang tak stabil di Serie A. Dalam enam laga terakhir, mereka hanya memetik dua kemenangan dan sisanya seri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.