Top 10 Berita Bola: Marquez Rebut Pole MotoGP Prancis, Rossi Start di Posisi Kelima

Oleh Harley.Ikhsan pada 19 Mei 2019, 18:30 WIB
Tes Pramusim Motogp Sepang 2019

Liputan6.com, Jakarta - Fokus pembaca kanal bola Liputan6.com tertuju ke MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019). Selain itu, perkembangan dunia sepak bola dalam dan luar negeri juga masuk berita top 10 hari ini.

Marc Marquez bakal start terdepan pada seri kelima MotoGP tahun ini berdasar kualifikasi sehari sebelumnya. Dia mengungguli Danilo Petrucci dan Jack Miller untuk merebut pole.

1. MotoGP Prancis: Marquez Rebut Pole, Rossi Bangkit Start di Posisi Kelima

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans, Sabtu (18/5/201). Marquez kalahkan beberapa pembalap lain lewat akselerasi stabil selama 30 menit kualifikasi.

Pada kualifikasi MotoGP Prancis, Marquez mencatatkan waktu tercepat 1 menit 40,952 detik. Catatan waktu ini berhasil didapatkannya meski sempat terjatuh usai petik waktu lap tercepat.

Marquez kalahkan Danilo Petrucci yang berada di posisi kedua yang terpaut 0,360 detik. Sedangkan posisi ketiga di kualifikasi MotoGP Prancis diraih Jack Miller. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

MU Segera Dapatkan Wonderkid Monaco
Hannibal Mejbri (Dok AS Monaco)

2. MU Segera Dapatkan Wonderkid Monaco

Manchester United (MU) belum berhenti mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari berbagai negara. Yang terbaru, Setan Merah dikabarkan selangkah lagi mendapatkan wonderkid AS Monaco Hannibal Mejbri.

Remaja 16 tahun itu digadang-gadang sebagai talenta paling berprospek cerah di tanah Prancis saat ini. Mejbri tampil menjanjikan di level junior bersama Monaco.

Kehebatan Mejbri membuatnya dibidik banyak klub besar Eropa. Tak tanggung-tangung, Liverpool, Chelsea, Arsenal, MU dan Bayern Munchen mengamati kiprah Mejbri. Selengkapnya di sini.

 

3. Allegri Beri Sinyal Siapa Penggantinya di Juventus

Massimiliano Allegri sudah memastikan hengkang dari Juventus musim depan. Pria yang sudah memberi 5 trofi juara serie A bagi Juventus itu belum mengungkapkan bakal kemana setelah ini.

Siapa pengganti Allegri di Juventus pun kini menjadi tanda tanya. Ada beberapa nama mencuat tapi belum pasti.

Allegri pun memberi sinyal siapa yang bakal menjadi penggantinya di Juventus nanti.Meski dia juga ogah menyebutkan nama karena memang tidak tahu. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Punya Anggaran Belanja Rp 4,6 Triliun

5. 4 Pemain Garuda Select Diundang Lagi Berlatih di Queens Park Rangers

6. Persib Bungkam Persipura 3-0 di Laga Perdana Shopee Liga 1 2019

7. De Bruyne: Liverpool Memang Tak Layak Juara Liga Inggris

8. Kisah Fans Barcelona Jumpa Messi di Jalan, Begini Reaksinya

9. Banding Ditolak, Chelsea Siap Tebus Kovacic dari Real Madrid

10. MU Gagal Raih Gelar, Rooney Kecam Sikap Pemain

 

Lanjutkan Membaca ↓