Sukses

Bale Lebih Cocok ke Tottenham Daripada MU

Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Sebab, Pelatih Zinedine Zidane sudah muak dan berencana mengusir pemain asal Wales itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Mantan striker Timnas Inggris, Peter Crouch, menilai Gareth Bale (Real Madrid) lebih cocok pindah ke Tottenham Hotspur daripada Manchester United (MU).

Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Sebab, Pelatih Zinedine Zidane sudah muak dan berencana mengusir pemain asal Wales itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Zidane memang tak memiliki hubungan harmonis dengan Bale. Usai Zidane meninggalkan Madrid musim lalu, Bale mengkritik keras Zidane yang jarang memainkannya.

Sial bagi sang pemain, Zidane ternyata kembali lagi ke Santiago Bernabeu di pertengahan musim ini. Begitu Zidane kembali, Bale langsung kesulitan menembus tim utama.

“Posisi Bale di Madrid terus membingungkan saya dan penyalahgunaan pemain berbakat seperti itu konyol. Tetapi jika dia tidak akan digunakan secara teratur musim depan, saya akan senang melihatnya kembali ke Tottenham," kata Crouch di Soccerway.

“Saya melihat laporan awal minggu ini tentang dia akan kembali ke Tottenham dengan status pinjaman, dengan biaya pinjaman 10 juta pounds. Saya tahu bagaimana Direktur Tottenham, Daniel Levy bekerja dan tentu saja itu bukan jenis kesepakatan yang ingin dia lakukan. Tapi, bisakah Anda bayangkan duet Bale bersama Harry Kane? Saya pikir itu akan luar biasa."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cocok dengan Setan Merah

AFP/Gabriel Bouys)

Menurut Crouch, Bale kurang cocok dengan gaya main MU.

“Bale terus dikaitkan dengan Manchester United, tapi saya tidak melihat klub itu cocok dengannya saat ini. Ketika Bale bugar dan sehat, dia adalah salah satu pemain paling menarik di dunia."

"Saya benci melihatnya duduk di bangku cadangan, tak dihargai. Saya ingin sekali melihatnya di sini untuk mengingatkan semua orang betapa baiknya dia," Crouch menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri sebelumnya sempat membela Tottenham pada 2007-2013. Ia mencatatkan 203 penampilan dan mencetak 55 gol. 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.