Sukses

Bek Sayap Harus Jadi Prioritas Liverpool

Liverpool memiliki Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson di posisi bek sayap. Penampilan keduanya cukup memuaskan. Masalahnya, jika keduanya absen, The Reds tak punya pengganti yang sepadan.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meminta The Reds untuk mencari bek sayap baru di bursa transfer musim panas. Menurut dia, posisi itu adalah kelemahan utama pasukan Jurgen Klopp musim ini.

Liverpool memiliki Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson di posisi bek sayap. Penampilan keduanya cukup memuaskan.

Masalahnya, jika keduanya absen, The Reds tak punya pengganti yang sepadan. Klopp bahkan terpaksa menggeser Jordan Henderson dan James Milner ke posisi tersebut.

"Saya pikir Liverpool bisa mendatangkan bek sayap yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek kiri. Saya tidak berpikir pelapis untuk Alexander-Arnold atau Robertson berada pada tingkat yang kami butuhkan," kata Carragher kepada Liverpool Echo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Penyerang Baru

(AFP/Paul Ellis)

Selain bek sayap, menurut Carragher, The Reds juga butuh penyerang serbabisa.

“Kami membutuhkan penyerang lain, yang bisa mengisi tiga posisi di lini depan, tapi bukan target man. Orang-orang mengatakan kami membutuhkan striker, tetapi saya tidak percaya itu. Kami membutuhklan tipe seperti Sadio Mane, yang mungkin sedikit lebih muda."

“Orang-orang berbicara tentang pemain-pemain sayap Ajax, saya tidak tahu terlalu banyak tentang mereka selain melihat mereka di Liga Champions. Tetapi kami butuh seseorang yang bisa bermain di kiri, kanan dan tengah, yang bisa bergerak lincah. Jadi, Anda akan memiliki empat pemain untuk tiga posisi di depan. Dan Anda masih akan memiliki Rhian Brewster masuk dan Divock Origi di bangku cadangan," Carragher menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Tottenham

Liverpool sendiri masih memiliki satu pertandingan musim ini. The Reds akan menantang Tottenham Hotspur di final Liga Champions pada 2 Juni mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp