Sukses

Video Persib Bandung Vs Persipura Jayapura: Geworkyan Cetak Dua Gol

Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Pemain asing baru Persib, Artur Geworkyan menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Persib menang berkat dua gol Artur Geworkyan (45' 63') dan Febri Haryadi (68').

Pertandingan Persib Bandung vs Persipura berjalan terbuka sejak menit awal. Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah bermain dengan mengandalkan gelandang anyarnya, Rene Mihelic untuk mengatur serangan.

Sementara itu, Persipura yang diarsiteki Luciano Leandro memilih bermain dengan umpan pendek untuk merangsek ke pertahanan Persib. Peluang pertama diraih lewat Boaz, namun tendangan kaki kanan Boci masih lemah.

Gol bagi tuan rumah akhirnya datang jelang turun minum. Bola tendangan bebas Mihelic disundul oleh Bojan Malisic yang lalu diteruskan sodoran Geworkyan.

Gol kedua Persib lahir pada babak kedua. Aksi individu Ghozali Siregar diakhiri dengan umpan matang kepada Geworkyan yang berdiri bebas. Striker asal Turkmenistan ini pun leluasa menceploskan bola ke gawang Persipura yang dijaga Dede Sulaiman.

Febri Haryadi akhirnya menutup gol Persib lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Tiga poin pertama ini membuat Persib Bandung nangkring di peringkat kedua.

Berikut cuplikan pertandingan Shopee Liga 1 Persib Bandung vs Persipura

Cuplikan Persib Bandung vs Persipura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.