Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019 Usai Persib Bandung Atasi Persipura

Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019. Kemenangan itu mendongkrak posisi tim asuhan Robert Rene Alberts di papan klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019. Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Hasil ini membuat Persib Bandung menempel Madura United di papan atas klasemen Shopee Liga 1.

Persib menang berkat dua gol Artur Geworkyan (45' 63') dan Febri Haryadi (68'). Tiga poin pertama ini membuat Persib Bandung nangkring di peringkat kedua.

Posisi puncak klasemen Liga 1 untuk sementara menjadi milik Madura United (MU). Bertandang ke Stadion Surajaya, MU menggulung Persela Lamongan dengan skor 5-1.

Kemenangan telak itu membuat MU untuk sementara menjadi tim tersubur di pekan pertama. Total, ada enam tim yang berhasil menang pada pekan pertama.

Dua dari enam tim tersebut adalah tim promosi yakni PSS Sleman dan Kalteng Putra. PSS menang 3-1 atas Arema FC, sementara Kalteng Putra menang 2-1 atas PSIS Semarang.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini