Sukses

Masa Depan James Rodriguez di Bayern Munchen Masih Suram

James Rodriguez mengalami cedera sehingga hanya mencatatkan 20 penampilan. Suporter Bayern Munchen pun tak terlalu khawatir jika pada akhirnya James Rodriguez hengkang.

Munchen - Masa depan James Rodriguez bersama Bayern Munchen masih belum jelas. Hal ini diungkapkan Direktur Olahraga FC Hollywood, Hasan Salihamidzic.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada awal musim 2017-18. Masa peminjamannya adalah dua musim dengan opsi pembelian.

Bayern Munchen wajib membayar 42 juta euro untuk menebus status James Rodriguez. Namun, jelang berakhirnya masa peminjaman tersebut, Bayern Munchen belum memberi jawaban pasti.

“Belum ada keputusan pasti mengenai kelanjutan status James Rodriguez. Kami baru akan membahasnya setelah DFB Pokal,” ujar Salihamidzic.

Bayern Munchen dipastikan keberatan untuk mempertahankan James Rodriguez. Hal itu dikarenakan kontribusinya pada musim 2018-19 sangat minim.

James Rodriguez mengalami cedera sehingga hanya mencatatkan 20 penampilan. Suporter Bayern Munchen pun tak terlalu khawatir jika pada akhirnya James Rodriguez hengkang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Punya Tempat di Real Madrid

Jika kembali ke Real Madrid pun, James Rodriguez dipastikan tak punya tempat. Kembalinya Zinedine Zidane mengonfirmasi hal tersebut.

Zidane dan James tak memiliki hubungan yang baik. Karena Zidane jugalah yang membuang James dari skuat Real Madrid.

Kemungkinan terbesar adalah Real Madrid akan langsung menjual James Rodriguez ke klub lain jika Bayern Munchen memutuskan untuk tidak menebusnya. Saat ini, Manchester United dan Liverpool disebut tertarik memboyong James Rodriguez.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.