Sukses

Persib Menang Besar di Laga Perdana Shopee Liga 1, Rene Alberts Puji Pemain

Persib menang 3-0 atas Persipura di laga perdana Shopee Liga 1 2019, hasil itu membuat Robert Rene Alberts gembira.

Liputan6.com, Bandung Robert Rene Alberts mengawali kiprahnya sebagai pelatih Persib Bandung dengan kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor 3-0 di laga perdana Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Hasil positif itu dan performa bagus Persib bikin Rene Alberts gembira. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Persipura, yang terhitung tim tangguh. 

Bermain di hadapan ribuan bobotoh, tim berjulukan Maung Bandung menang dengan skor 3-0. Tiga gol bersarang di gawang Artur Gevorkyan pada menit ke-46 dan ke-62 serta gol Febri Hariyadi pada menit ke-68.

Kemenangan tersebut membuat Persib mampu memutus catatan sulit menang di setiap laga awal musim selama tiga tahun terakhir.

"Saya hanya ingin katakan persib di awal kompetisi ini bermain bagus setelah beberapa musim kami tidak bisa menang di laga perdana. Penampilan mereka bagus dan mereka layak untuk menang," kata Robert Rene Alberts seusai pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Babak Kedua

Pelatih berpaspor Belanda itu menilai Persib tampil cukup baik di babak kedua. Ia tak memungkiri tim tamu tampil cukup menekan di babak kedua.

Namun, semangat dan kerja keras para pemain ditambah dukungan Bobotoh membuat Persib mampu meraih kemenangan. Rene Alberts memuji usaha yang ditunjukkan Supardi dan kawan-kawan di lapangan. 

"Kita sangat senang dengan dukungan Bobotoh dan usaha pemain sendiri," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kunci Kemenangan

Dalam pertandingan tersebut, Robert menyebut kunci kemenangan Persib ada dalam diri para pemain Pangeran Biru.

"Seperti yang saya katakan kemarin, kita harus menunjukkan yang terbaik di laga perdana. Tapi kita juga akan terus evaluasi untuk lebih bagus lagi," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.