Sukses

AC Milan Bidik Bek Arsenal untuk Gantikan Zapata

Kontrak Zapata akan habis akhir musim ini sehingga AC Milan berburu pemain untuk posisi bek tengah.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tengah mengincar bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Hal ini setelah I Rossoneri berniat melepas Cristian Zapata akhir musim ini.

Zapata akan habis kontraknya bersama AC Milan pada Juni 2019. Klub yang bermarkas di San Siro ini jelas membutuhkan bek tengah baru.

Musim panas ini menjadi waktu yang tepat bagi AC Milan berburu pemain. Mustafi, yang merupakan pemain asal Jerman dinilai cocok dengan kebutuhan di barisan belakang.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyadari salah satu area yang perlu diperbaiki adalah lini belakang. Mustafi pilihan paling masuk akal, karena harganya terjangkau dan bermain di level atas.

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan mempertimbangkan nama Mustafi, karena sang pemain pernah merasakan ketatnya kompetisi Liga Italia Serie A bersama Sampdoria.

Sementara itu, Zapata sendiri sudah memiliki peminat ketika kontraknya habis. Liga Inggris kemungkinan menjadi pelabuhan berikutnya bagi pemain asal Kolombia ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Zapata

Watford dan Everton disebut-sebut tertarik meminang Zapata. Pengalaman bek berusia 32 ini masih dibutuhkan oleh klub-klub medioker seperti Watford dan Everton.

Namun, bukan hanya dua klub Liga Inggris itu yang tertarik memakai servis Zapata. Raksasa Turki, Fenerbahce dan klub Brasil, Flamengo juga memantau perkembangan situasi Zapata.

3 dari 3 halaman

Uji Diri

Zapata merasa siap untuk menguji dirinya dalam kompetisi baru setelah kariernya tergolong sukses di Italia dan Spanyol. Bukan mustahil pilihannya jatuh ke Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.