Sukses

Allegri Beri Sinyal Siapa Penggantinya di Juventus

Allegri meyakini Juventus bakal mencari pelatih yang hebat untuk menggantikannya musim depan. Allegri sendiri memilih untuk istirahat musim depan dan pergi ke pantai.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri sudah memastikan hengkang dari Juventus musim depan. Pria yang sudah memberi 5 trofi juara serie A bagi Juventus itu belum mengungkapkan bakal kemana setelah ini.

Siapa pengganti Allegri di Juventus pun kini menjadi tanda tanya. Ada beberapa nama mencuat tapi belum pasti.

Allegri pun memberi sinyal siapa yang bakal menjadi penggantinya di Juventus nanti.Meski dia juga ogah menyebutkan nama karena memang tidak tahu.

"Nama pelatih berikutnya? Itu yang saya tidak tahu, seseorang harus ada di bangku pemain, tapi saya tidak tahu siapa," ujar Allegri seperti dikutip Mirror.

"Bagaimanapun Juventus pasti pilih pelatih hebat karena Juve tim yang hebat."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Tahun Fantastis

Allegri mengatakan sangat menikmati perannya selama lima tahun ini di Juventus. Meski pada akhir-akhir kontraknya yang menyisakan satu tahun lagi, Allegri mengalami bentrok.

Dilaporkan, Allegri tak alami kecocokan dengan direktur sport Fabio Paratici dan wakil presiden Pavel Nedved. Padahal Presiden Juventus Andrea Agnelli menginginkan dia bertahan.

"Ini lima tahun yang luar biasa, lima tahun itu banyak buat saya. Hidup seperti ini, harus datang dan pergi," ujarnya.

Bayern Munchen dan Chelsea dikabarkan menjadi klub Allegri selanjutnya. Dia juga dikabarkan bakal gantikan Solskjaer di Manchester United.

3 dari 3 halaman

Jawaban Allegri

Meski begitu, Allegri mengatakan saat ini dia justru ingin istirahat. Dia mungkin akan rehat selama satu tahun.

"Kemana saya akan pergi? Rumah! Sekarang saya bisa pergi ke pantai," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.