Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PS Tira Persikabo Vs Perseru Badak Lampung FC di Vidio.com

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 antara PS Tira Persikabo dan Perseru Badak Lampung FC di Vidio.com akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Bogor - PS Tira Persikabo bakal menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga perdana Shopee Liga 1 2019. Laga ini bakal disiarkan secara live streaming di Vidio.com.

Laga PS Tira Persikabo melawan Perseru Badak Lampung pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). Kick off laga ini akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan telah menyiapkan laga tersebut sejak jauh hari. Meski demikian, pelatin yang akrab disapa RD ini tetap mewanti-wanti anak asuhannya agar tetap mewaspadai Perseru Badak Lampung.

"Secara keseluruhan kami mempersiapkan tim sejak Januari. Seluruh pemain yang fit dapat main besok, ada yang tidak bisa dimainkan karena masih dalam penyembuhan cedera, yakni Dimas Drajad," ujar RD.

Bagi RD, laga melawan Perseru Badak Lampung penuh makna. Selain menjadi laga debutnya di Tira Kabo, RD akan melawan tim tanah kelahirannya.

"Tentu sangat bangga dan senang kampung halaman saya punya tim Liga 1. Dulu impian saya Lampung punya tim Liga 1, sehingga paling tidak saat cerita tentang sepak bola bisa ada kebanggaan," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih menegaskan tidak gentar menghadapi tim tuan rumah. "Dalam 90 menit pertandingan besok kami bertanding secara fair dan kami akan berikan yang terbaik," tegas pelatih termuda di Shopee Liga 1 2019 tersebut.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara PS Tira Persikabo vs Perseru Badak Lampung FC di Vidio.com akan dimulai pukul 20:30 WIB. Dapatkan link live streaming PS Tira Persikabo vs Perseru Badak Lampung FC di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS Tira Persikabo vs Perseru Badak Lampung FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Rifad Marasabessy, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu (belakang); Guntur Triaji, Louise Parfait, Wawan Febrianto (tengah); Osas Saha, Loris Arnaud, Ciro Alves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Yoewanto Setya Beny (kiper); Kurniawan Karman, Kunihiro Yamasitha, Miftah Anwar, Rizky Abdiansyah (belakang); Marcus Vinicius Vidal, Aulia Hidayat, Fernandinho (tengah); Jefri Kurniawan, Francisco Torres, T.A Musafri (depan).

Pelatih: Jan Saragih  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.