Sukses

Soal Stadion BMW, Persija Segera Bertemu Gubernur DKI

Rencana pembangunan Stadion BMW yang bakal menjadi kandang Persija menemui ganjalan. Sidang putusan memenangkan gugatan PT. Buana Permata Hijau atas Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Pemprov DKI Jakarta.

Jakarta - Rencana pembangunan Stadion BMW yang bakal menjadi kandang Persija menemui ganjalan. Sidang putusan memenangkan gugatan PT. Buana Permata Hijau atas Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Pemprov DKI Jakarta.

PT. Buana Permata Hijau mengklaim sebagai pemilik legal tanah seluas 6,9 hektare itu yang direncanakan akan dibangun stadion bernama Jakarta International Stadium.

Ramai-ramai perebutan lahan antara PT. Buana Permata Hijau dengan Pemprov DKI telah sampai ke telinga petinggi Persija. Ferry Paulus selaku Chief Executive Officer (CEO) tim ibu kota masih terus memantau polemik tersebut.

"Saya belum tahu persis seperti apa status sengketanya atau apa pun tentang Stadion BMW," ujar Ferry kepada wartawan.

"Tetapi, sekarang kami serahkan ke Pemprov DKI dan DPRD saja supaya semuanya ditindaklanjuti," kata pria asal Manado itu.

Ferry menambahkan, Persija juga segera bertatap muka dengan Pemprov DKI untuk membicarakan beragam pembahasan, sampai menyangkut polemik tanah di Stadion BMW.

"Rencananya dalam waktu dekat, kami akan beraudiensi dengan Pemprov DKI dan Gubernur (Anies Baswedan)," ujar Ferry.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.