Sukses

Sambut Bursa Transfer, Arsenal Disarankan Beli 4 Bek

Banyak yang menilai Arsenal gagal finis empat besar karena lini pertahanan yang rapuh. Total Arsenal kebobolan 51 gol atau terburuk ketiga setelah MU dan West Ham klub yang finis 10 besar musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas ingin Unai Emery merombak skuat musim depan. Namun secara khusus Charile menilai lini belakang yang harus menjadi fokus di bursa transfer.

Arsenal hanya finis di posisi kelima Liga Inggris musim ini. Mereka mengumpulkan 70 poin dari 38 laga.

Banyak yang menilai Arsenal gagal finis empat besar karena lini pertahanan yang rapuh. Total Arsenal kebobolan 51 gol atau terburuk ketiga setelah MU dan West Ham klub yang finis 10 besar musim ini.

"Arsenal butuh penyegaran di lini belakang. Kami butuh empat bek, dua bek tengah dan dua bek sayap," kata Charlie seperti dilansir Metro.

"Nacho Monreal dan Laurent Koscielny sudah menua. Dan Skhodran Mustafi saya pikir harus dijual," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Ozil

Charlie juga menyesal Arsenal kehilangan Aaron Ramsey musim panas ini. Apalagi gelandang yang ada belum bisa tampil maksimal menggantikan Ramsey.

"Jika Emery tak mau memainkan Mesut Ozil, maka dia harus menjualnya. Sangat sayang jika Ozil yang menerima gaji besar hanya menjadi cadangan," ujar Charlie.

"Jika Ozil pergi maka Arsenal baru bisa membeli pemain mahal. Selain itu Emery harus memberikan kesempatan pada pemain muda."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Kamis, 29 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Unai Emery