Sukses

Persib vs Persipura: Mutiara Hitam Ingin Patahkan Rekor Buruk

Persipura Jayapura mendapat lawan berat di laga pertamanya di Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persipura Jayapura mendapat lawan berat di laga pertamanya di Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Bermain di hadapan publik Bandung, Persipura membawa catatan kurang memuaskan. Sebab tim Maung Bandung yang bakal dihadapi tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri saat bersua Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Mundur pada 2016 lalu, Persib menang atas Tim Mutiara Hitam dengan skor 2-0. Sementara pada musim 2017, Persib juga menang atas Persipura dengan skor tipis 1-0. Kemudian pada pertemuan musim lalu, Persib juga menang atas Persipura 2-0.

"Ya, saya dengan soal itu (rekor) tapi saya yakin kami ada peluang untuk patahkan catatan buruk di Bandung. Tapi saya yakin, semua pemain yang masuk di lapangan mereka tidak pikirkan soal laga yang lalu," kata pelatih Persipura, Luciano Leandro.

"Kami selalu berpikir soal laga ke depan. Mudah-mudahan kami bisa main bagus dan berhasil bawa hasil positif lawan Persib," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Menurut Luciano, memang tak mudah mencuri poin di Bandung. Tapi Persipura akan bekerja keras untuk mencapai target menang di laga perdana.

"Kami sudah tahu Persib, mereka adalah salah satu tim besar di Indonesia. Tapi kami juga siap untuk mendapatkan hasil bagus," ujar pelatih asal Brasil itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.