De Bruyne: Liverpool Memang Tak Layak Juara Liga Inggris

Oleh Adyaksa Vidi pada 18 Mei 2019, 18:50 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 18:13 WIB
Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne membuat pernyataan panas untuk Liverpool. Ia menyebut The Reds memang tidak layak juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat merebut gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan gelar baru bisa ditentukan pada pekan terakhir.

Manchester City akhirnya sukses mempertahankan gelar dengan 98 poin. Sementara Liverpool hanya berselisih satu poin di posisi kedua.

"Tidak ada simpati sama sekali untuk Liverpool. Pada akhirnya kami juara karena tampil lebih baik dari mereka," kata De Bruyne seperti dilansir Evening Standard.

"Saya sama sekali tidak perlu menyesal Liverpool gagal juara. Lagipula saat kami gagal di Liga Champions juga sama sekali tidak ada yang menyesal," katanya menambahkan.

 

 

2 of 3

Tambah Gelar

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengalami cedera saat timnya bersua Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4/2019). (AFP/Oli Scarff)

Manchester City masih berpeluang meraih gelar lagi malam ini. Pasalnya, mereka akan berlaga di final Piala FA melawan Watford.

Musim ini sendiri Manchester City sudah meraih dua gelar. Yakni Liga Inggris dan Piala Liga.

"Untuk bisa meraih banyak gelar kami butuh skuat yang kuat. Selain itu keberuntungan juga diperlukan dalam undian di kompetisi selain liga."

3 of 3

Jadwal Piala FA

Sabtu, 18 Mei 2019

23:00 WIB, Manchester City Vs Watford

Stadion Wembley

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by