Sukses

Gelandang Korsel: Lawan Persib Tak Spesial

Laga sengit bakal tersaji di pekan pertama antara Persib Bandung menjamu tamunya Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam nanti pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung Laga sengit bakal tersaji di pekan pertama antara Persib Bandung menjamu tamunya Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam nanti pukul 20.30 WIB.

Dari kubu tim tamu, gelandang Oh In-kyun akan kembali merasakan atmosfer pertandingan di Bandung. Namun, pemain asal Korea Selatan itu kini berstatus lawan bagi Maung Bandung.

In-kyun sempat kaget saat melihat jadwal laga pertama Persipura di Liga 1 2019 yang akan menghadapi Persib. Namun sebagai pemain profesional, ia bakal melupakan kenangan manisnya bersama Pangeran Biru.

"Waktu lihat jadwal pertandingan, saya sedikit ada kejutan karena laga pertama Persipura lawan Persib yang saya perkuat musim lalu. Sekarang saya main di Persipura, namun hal ini tidak spesial karena saya sering ketemu mantan tim," kata In-kyun.

Oh In-kyun membela Persib pada musim 2018. Ia menjadi pemain yang diandalkan pelatih Mario Gomez kala itu. Kontrak In-kyun tidak diperpanjang meski membawa tim Persib finis di posisi empat besar Liga 1 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

In-kyun mengaku tak gentar menghadapi Persib di Bandung. Ia menargetkan poin penuh untuk tim berjuluk Mutiara Hitam.

"Kami Persipura datang ke Bandung untuk dapat hasil maksimal. Saya tahu pernah main di Bandung, Persib adalah tim besar tapi Persipura juga tim besar. Saya optimis Persipura dapat hasil maksimal," ujar In-kyun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.