Sukses

NBA: Hajar Raptors di Gim Kedua, Bucks Unggul 2-0

Dengan kemenangan ini maka Bucks cuma butuh dua kali kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA.

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks membuka peluang lolos ke final NBA 2019. Bucks kini unggul 2-0 atas Toronto Raptors di final Wilayah Timur NBA setelah menang telak 125-103 di gim kedua, Sabtu (18/5/2019) pagi WIB.

Dengan kemenangan ini maka Bucks cuma butuh dua kali kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA. Dua laga berikutnya akan gantian digelar di kandang Raptors. 

Bucks tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Mereka sempat unggul 18 poin di kuarter pertama berkat sembilan poin dari Nikola Mirotic.

Raptors tak mampu bangkit di kuarter dua. Justru margin keunggulan Bucks terus melebar. Saat jeda babak pertama, Bucks sudah unggul 25 poin.

Baru di kuarter tiga permainan Raptors membaik. Dimotori Kawhi Leonard, Raptors bisa memangkas jarak menjadi 17 poin. Namun momentum kebangkitan ini tak bertahan lama. Bucks kembali menjauh di kuarter tiga dan menang dengan selisih 22 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giannis

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks. Dia membiet 30 poin ditambah 17 rebound. Pemain cadangan Ersan Ilyasova menambahkan 17 poin untuk Bucks.

Bintang Raptors Kawhi Leonard pada laga ini mencetak 31 poin dan delapan rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.