Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Menanti Penghuni Peringkat Empat

Valencia, Getafe dan Sevilla bersaing sengit untuk bisa finis di posisi empat klasemen La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Liga Spanyol masih sengit hingga akhir musim walau gelar juara sudah pasti jadi milik Barcelona. Persaingan sengit terjadi memperebutkan posisi keempat yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan.

Kini persaingan untuk meraih posisi empat di klasemen Liga Spanyol justru lebih seru. Valencia kini berada di posisi empat meski punya poin sama dengan Getafe (lima).

Valencia masih mungkin untuk disusul Getafe dan Sevilla jika tergelincir di laga terakhir. Itu bisa terjadi kalau Valencia tergelincir saat menghadapi tuan rumah Real Valladolid

Sedangkan Getafe akan menjadi tuan rumah di pekan terakhir dengan melawan Villarreal. Ini bakal menjadi laga penghabisan yang tak bisa dilepas begitu saja.

Klasemen Liga Spanyol sulit berubah untuk posisi dua dan tiga. Atletico Madrid yang berada di posisi dua dan Madrid ketiga nyaman dengan posisi masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.