Jadwal Final Piala FA: Manchester City Berburu Gelar Ketiga

Oleh Bogi Triyadi pada 18 Mei 2019, 09:15 WIB
Manchester City - Liga Inggris

Liputan6.com, London - Manchester City berpeluang menambah gelar yang diraihnya musim ini. Dengan catatan, The Citizens mengalahkan Watford dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Sebelumnya, Manchester City telah memenangkan dua gelar di musim ini. Kedua gelar itu adalah Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

Pencapaian ini tentu luar biasa meski gelar Liga Inggris baru bisa didapat pada pekan terakhir. Sehingga jika sukses meraih Piala FA, maka pasukan Pep Guardiola akan memegang treble winners kompetisi domestik.

Di atas kertas, Manchester City unggul segalanya atas Watford. Terbukti, dari lima pertemuan terakhir Sergio Aguero dan kolega selalu menang.

Bahkan, Manchester City mampu mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol dari lima pertemuan itu. Namun, jika meremehkan, bukan tak mungkin Manchester City tersandung di laga ini.

 

2 of 2

Jadwal final Piala FA

Kebahagiaan Pemain Manchester City Usai Juara Liga Inggris
Pemain Manchester City John Stones menuangkan sampanye pada rekan setimnya Vincent Kompany yang memegang trofi Liga Inggris usai mengalahkan Brighton di Stadion AMEX, Brighton, Inggris, Minggu (12/5). (AP Photo/Frank Augstein)

Sabtu, 18 Mei 2019

23:00 WIB, Manchester City Vs Watford

Stadion Wembley

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓