Sukses

Peluang MU Rekrut De Ligt Masih Terbuka

Palang pintu Ajax Matthijs de Ligt masih belum mau menutup pintu untuk gabung MU. Sejumlah klub Eropa tengah ramai diberitakan mengejar tanda tangan De Ligt.

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dikabarkan masih membuka peluang bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas ini. Beberapa klub lain juga ikut mengincar De Ligt.

Sejumlah klub Eropa tengah ramai diberitakan mengejar tanda tangan De Ligt. Mereka terkesima dengan ketangguhan sang bek di jantung pertahanan Ajax dalam dua musim terakhir.

Kepastian hengkangnya Frenkie de Jong ke Barcelona membuat De Ligt makin kuat dijagokan bakal mengikuti jejak rekan setimnya. Ia bakal pindah ke klub yang lebih besar pada jendela transfer musim panas ini.

Barcelona disebut-sebut menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan De Ligt. Namun kini muncul masalah baru, yakni apakah mereka bisa menggaet De Ligt dan Antoine Griezmann sekaligus dalam satu jendela transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperebutkan Banyak Klub

Dengan harga Griezmann yang menyentuh angka 125 juta euro, maka Barca disebut akan pikir-pikir untuk menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk pemain lainnya.

Beberapa klub pun masih ikut memburu tanda tangan De Ligt, mulai dari Manchester United, Liverpool, Manchester City, hingga Juventus.

3 dari 3 halaman

Bikin Pique Cemas

Sebelumnya, bek senior Barcelona, Gerard Pique, meminta pihak klub untuk lebih mempertimbangkan pembelian De Ligt.

Pique rupanya cemas kedatangan De Ligt bakal menggusur posisinya di skuat inti Barcelona. Pique khawatir terusir ke bangku cadangan.

Barcelona disebut terus mengejar De Ligt dalam beberapa pekan terakhir. Setelah mendapatkan Frenkie de Jong, Barca jadi lebih percaya diri mengejar talenta muda Ajax Amsterdam itu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.