Sukses

Icardi Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

Mauro Icardi dianggap sebagai biang keladi keterpurukan Inter Milan dan masuk dalam daftar teratas pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Mauri Icardi kembali menyampaikan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan. Pemain asal Argentina itu mengaku masih betah karena Inter Milan sudah seperti keluarga baginya. 

Hubungan Icardi dengan Inter Milan memang sempat memburuk musim ini. Dia bahkan dituding sebagai biang keladi keterpurukan Inter Milan. Ban kapten sudah dicopot dari lengannya karena tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.

Dia marah dan menolak bermain bersama Inter Milan. Icardi absen hampir dua bulan sejak dilengserkan. Dia baru bermain lagi saat Inter Milan menang 4-0 atas Genoa, 4 April lalu. 

Banyak pihak yang berharap Icardi ditendang dari Inter Milan. Jelang bursa transfer musim panas, spekulasi semakin menguat dan sejumlah klub menunjukkan ketertarikannya.  

Namun Icardi belum menyerah. "Saya berulangkali menyampaikan kepada klub mengenai keinginan saya untuk bertahan," kata Icardi melalui akun Twitter seperti dilansir AS. 

"Sejak media melaporkan berita yang tidak sesuai dengan pemikiran dan keinginan saya, saya ingin memberitahu semua fans kalau saya berulang kali menyampaikan kepada klub soal keinginan saya untuk bertahan di Inter Milan," beber pemain berusia 26 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu akan Menjawab

Dia berharap, fans bisa memaklumi alasannya. Icardi juga mengaku tidak bisa berbuat banyak kembali terhadap pemberitaan miring yang disampaikan media mengenai dirinya. 

"Jadi, mulai sekarang, tidak ada lagi kesalahpahaman yang bisa dibuat. Saya paham ketertarikan media untuk menjual berita bohong, tapi saya tidak bisa melakukan apapun selain melakukan klarifikasi secara personal," kata mantan pemain Sampdoria tersebut. 

"Saya ulangi: Saya sudah menyampaikan keinginan bertahan kepada Inter, sebab Inter Milan adalah keluarga. Waktu akan menjawab dan memberitahu kebenaran. Forza Inter," ujarnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.