Icardi Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

Oleh Liputan6.com pada 18 Mei 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 18 Mei 2019, 08:15 WIB
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A
Perbesar
3. Milan Skriniar - Meski baru direkrut dari Sampdoria namun pemain asal Slovakia ini mampu beradaptasi dengan cepat. Bek berusia 22 tahun itu tampil disiplin dan tak tergantikan di lini pertahanan Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Mauri Icardi kembali menyampaikan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan. Pemain asal Argentina itu mengaku masih betah karena Inter Milan sudah seperti keluarga baginya. 

Hubungan Icardi dengan Inter Milan memang sempat memburuk musim ini. Dia bahkan dituding sebagai biang keladi keterpurukan Inter Milan. Ban kapten sudah dicopot dari lengannya karena tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.

Dia marah dan menolak bermain bersama Inter Milan. Icardi absen hampir dua bulan sejak dilengserkan. Dia baru bermain lagi saat Inter Milan menang 4-0 atas Genoa, 4 April lalu. 

Banyak pihak yang berharap Icardi ditendang dari Inter Milan. Jelang bursa transfer musim panas, spekulasi semakin menguat dan sejumlah klub menunjukkan ketertarikannya.  

Namun Icardi belum menyerah. "Saya berulangkali menyampaikan kepada klub mengenai keinginan saya untuk bertahan," kata Icardi melalui akun Twitter seperti dilansir AS. 

"Sejak media melaporkan berita yang tidak sesuai dengan pemikiran dan keinginan saya, saya ingin memberitahu semua fans kalau saya berulang kali menyampaikan kepada klub soal keinginan saya untuk bertahan di Inter Milan," beber pemain berusia 26 tahun itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Waktu akan Menjawab

Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona
Perbesar
3. Mauro Icardi - Kegagalan ke Real Madrid membuatnya ingin mencari klub baru yang lebih serius mendatangkannya. Suami Wanda Nara tersebut merupakan bomber yang cukup disegani. (AFP/Marco Bertorello)

Dia berharap, fans bisa memaklumi alasannya. Icardi juga mengaku tidak bisa berbuat banyak kembali terhadap pemberitaan miring yang disampaikan media mengenai dirinya. 

"Jadi, mulai sekarang, tidak ada lagi kesalahpahaman yang bisa dibuat. Saya paham ketertarikan media untuk menjual berita bohong, tapi saya tidak bisa melakukan apapun selain melakukan klarifikasi secara personal," kata mantan pemain Sampdoria tersebut. 

"Saya ulangi: Saya sudah menyampaikan keinginan bertahan kepada Inter, sebab Inter Milan adalah keluarga. Waktu akan menjawab dan memberitahu kebenaran. Forza Inter," ujarnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya