Sesumbar, Tottenham Hotspur Sudah Siapkan Rute Pawai Juara Liga Champions

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 18 Mei 2019, 09:10 WIB
Diperbarui 18 Mei 2019, 09:10 WIB
Tottenham Hotspur Kalahkan Ajax
Perbesar
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen berselebrasi dengan Lucas Moura usai menang atas Ajax Amsterdam pada laga kedua semifinalLiga Champions di Stadion Johan Cruyff, Rabu (8/5). Tottenham secara dramatis merebut tiket final Liga Champions setelah menaklukkan Ajax 3-2. (AP/Peter Dejong)

Jakarta Tottenham Hotspur begitu yakin bisa menjadi juara Liga Champions. Belum juga menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, 2 Juni mendatang, Spur sudah menyiapkan pawai juara.

Pemilik klub telah berbicara dengan pihak berwenang terkait acara tersebut. Rencananya, pawai akan dimulai dari Totenham High Road dan berakhir di luar stadion baru mereka, Tottenham Hotspur Stadium. 

Dilansir dari The Sun, Tottenham Hotspur berencana melakukan pawai pada hari Senin (3/6/2019), setelah menunggu penggemar mereka kembali dari Madrid.

Namun, pawai akan berlangsung lebih meriah jika dilangsungkan pada Minggu (2/6/2019). Apalagi, staf klub sudah merencakan pergi berlibur pada hari Senin.

Bila menjuarai Liga Champions, pemilik Tottenham Hotspur memprediksi suporter yang menonton di Madrid akan mempercepat kepulangan mereka. 

 

2 dari 2 halaman

Harga Hotel Melonjak

Apalagi, harga hotel di Madrid mengalami lonjakan tarif. Sebagai contoh, harga hotel Vincci Soma menurut situs Booking.com, pada 31 Mei-2 Juni per malam mencapai Rp 12,5 juta. Pada bulan lain atau saat low season hanya Rp 1,5 juta.

Tottenham Hotspur masuk final untuk pertama kalinya sejak 136 tahun klub berdiri. Mereka menyingkirkan Ajax Amsterdam secara dramatis dengan agregat 3-3. Spurs unggul produktivitas gol tandang.

Sumber: The Sun

Lanjutkan Membaca ↓