Sukses

Marcos Alonso Ingin Tinggalkan Chelsea?

Marcos Alonso didatangkan dari Fiorentina pada tahun 2016 lalu dan menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea dalam tiga musim terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk menghampiri Chelsea terkait masa depan Marcos Alonso. Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas, Alonso dikabarkan berniat kembali ke Spanyol.  .

Alonso bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina pada tahun 2016 silam. Ia menjadi salah satu pemain terbaik The Blues dalam tiga musim terakhir, di mana ia membuat 18 gol dan 14 assist dari total 120 penampilan bagi Chelsea.

Performa Alonso tersebut diberitakan menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa. Mereka menilai kemampuan cemerlang Alonso dalam membantu serangan dan juga bertahan akan sangat berguna bagi mereka.

Dilansir AS, Alonso sudah mendapatkan sejumlah tawaran menggiurkan di musim panas nanti. Salah satunya datang dari klub dari negara asalnya, Spanyol.

Menurut laporan tersebut klub yang tengah mengincar tanda tangan Alonso adalah klub raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Atletico memang dikabarkan akan kekurangan stok bek kiri di musim panas nanti. Pasalnya FIlipe Luis dikabarkan akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas nanti.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Alonso. Untuk itu ia ingin bek 28 tahun itu pulang ke Ibukota Spanyol itu pada musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan tersebut juga mengklaim bahwa Atletico harus bekerja keras untuk meyakinkan Chelsea melepaskan Alonso di musim panas nanti.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan tidak berminat untuk menjual sang bek. Ia menilai sangat sulit mencari bek kiri yang bisa berkontribusi besar seperti Alonso di bursa transfer yang akan datang.

Selain itu, Alonso baru saja memperpanjang kontrak di Stamford Bridge pada tahun 2018 kemarin. Alhasil Los Cholchorenos harus siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli sang bek di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.