Sukses

Lepas 2 Pemain, AC Milan Dapat Tawaran Bek Brasil?

AC Milan akan melepas duet Ignazio Abate dan Cristian Zapata musim panas ini. Milan kemudian ditawari bek Santos sebagai penggantinya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan telah ditawari bek Santos Gustavo Henrique. Pemain ini diharapkan bisa memperbaiki lini belakang Milan.

Menurut Calciomercato.com, AC Milan akan melepas duet Ignazio Abate dan Cristian Zapata musim panas ini. Sementara masa depan Mateo Musacchio masih berada di bawah pengawasan.

Sebagai pengganti keduanya, Henrique kemudian ditawarkan kepada AC Milan. Kabarnya, agen sang pemain Fernando Cesar sudah bertemu direksi Diavolo, Leonardo dan Paolo Maldini.

Bahkan, mereka sempat berfoto bersama. “Foto ini hanya menunjukkan hubungan baik yang saya miliki di Eropa dengan para pemimpin utama klub besar.

“Saya sudah berada di Eropa selama lebih dari 30 hari dan saya sudah berbicara dengan lebih dari 20 klub tentang berbagai topik.

“Pembaruan Gustavo? Tidak ada komentar," kata Fernando Cesar seperti dilansir situs AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Cedera

Pemain berusia 26 tahun itu mewakili Brasil di beberapa level tim junior. Tapi belum bisa menembus tim senior mereka.

Dia telah bermain hampir 200 pertandingan untuk Santos sejak melakukan debutnya pada tahun 2011. Meskipun dia pernah dilanda dua cedera lutut yang serius.

3 dari 3 halaman

Kontrak

Meskipun kontrak Henrique berakhir pada Desember 2020, CM mengklaim bahwa ia dapat ditandatangani untuk hampir 3 juta euro.

Tuttosport, sementara itu, melaporkan rencana AC Milan untuk mendatangkan bek kiri pengganti Ricardo Rodriguez. Target mereka adalah Cristiano Biraghi, Emerson Palmieri, Luca Pellegrini dan Marc Cucurella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.