Sukses

Resmi Tinggalkan Juventus, 5 Klub Top Eropa Siap Tampung Allegri

Allegri meninggalkan Juventus satu tahun sebelum kontraknya akan berakhir. Beberapa opsi telah disebutkan untuk masa depannya, termasuk balik ke AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan sudah melepas Massimiliano Allegri di musim depan. Kepastian ini disampaikan Juventus yang menyatakan Allegri tak akan ada di bangku pelatih untuk musim 2019-2020.

Pengumuman resmi bakal digelar Sabtu besok, satu hari jelang laga terakhir Juventus melawan Atalanta di serie A.

Usai pengumuman ini ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Max Allegri setelah kepergiannya dari Juventus. Klub-klub itu adalah Galatasaray, Manchester United, Tottenham, Bayern Muenchen dan PSG.

Allegri meninggalkan Juventus satu tahun sebelum kontraknya akan berakhir. Beberapa opsi telah disebutkan untuk masa depannya, termasuk kembali ke masa lalunya bersama AC Milan. Tapi, kemungkinan itu akan sulit terwujud.

"Massimiliano Allegri tak akan berada lagi di bench Juventus di musim 2019-2020," bunyi pernyataan resmi di situs resmi Juventus.

"Pelatih dan Presiden Andrea Agnelli akan jumpa dengan media bersama di konfrensi pers yang digelar besok, Sabtu 18 Mei di Allianz Stadium."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatih Baru

Paris Saint-Germain dan Bayern Munechen diyakini tengah mencari pelatih baru untuk musim depan setelah berjuang di Liga Champions.

Manchester United mulai menyesali keputusan mereka untuk memberikan pekerjaan secara permanen kepada Ole Gunnar Solskjaer. Dengan begitu peluang untuk mencari pelatih baru bisa terbuka lagi.

3 dari 3 halaman

Menuju San Siro?

Tottenham Hotspur juga akan mencari pelatih baru jika Mauricio Pochettino jadi hengkang. Dan, Juventus adalah kandidat kuat untuk pelatih asal Argentina.

Demikian pula, Inter telah mengarahkan perhatian mereka pada Antonio Conte. Tapi, jika ia ingin kembali ke Juventus, maka Allegri bisa menuju ke San Siro sebagai gantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.