Sukses

Striker MU Tak Laku Ditawarkan ke Klub Italia?

MU berniat menjual Sanchez musim panas ini. Juventus masih belum memberikan tanggapan, karena memiliki prioritas lain selain Sanchez

Liputan6.com, Jakarta Alexis Sanchez dinilai gagal bersinar bersama Manchester United (MU). Situasi ini membuat MU berniat menjual Sanchez musim panas ini.

Dan, sepertinya bukan kejutan besar jika melihat kegagalan Sanchez mulai dikaitkan dengan beberapa klub Italia akhir-akhir ini. Tapi masih mengejutkan melihat betapa terdevaluasinya pemain MU tersebut di pasar transfer.

Tuttosport sempat memberitakan tentang pertempuran yang akan dilakukan Inter Milan dan Juventus di bursa transfer musim panas terkait dengan Sanchez. Tapi, kini cukup jelas bahwa target utama mereka adalah pemain sayap Fiorentina Federico Chiesa.

Sanchez memang dikabarkan telah ditawarkan ke kedua klub itu. Bahkan, agennya Fernando Felicevich sudah bertemu mereka minggu lalu.

MU sendiri disebut-sebut akan mempermudah kepergian Sanchez. Mereka akan menerima pembayaran setengah dari gajinya dalam kasus kesepakatan pinjaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Banyak

Sayangnya, tidak ada klub Italia yang terlalu tertarik. Tuttosport mengatakan Inter Milan bertindak 'dingin', karena setengah dari gajinya masih lebih dari 7 juta euro per musim.

Dan uang sebanyak itu dinilai Inter Milan terlalu banyak buat mereka.

3 dari 3 halaman

Pengganti Griezmann

Sementara itu, Juventus masih belum memberikan tanggapan. Pasalnya, mereka memiliki prioritas lain di pasar.

Atletico Madrid disebut sebagai kemungkinan lain, terutama setelah kepergian Antoine Griezmann. Bersama Sanchez, Paulo Dybala dan Mauro Icardi adalah pengganti yang mungkin untuk pemain Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus